1. Mulai Dengan Eyeliner Pensil

Apa kamu lebih suka menggunakan eyeliner pensil daripada eyeliner cair maupun gel? Nah, ini dia tips yang cocok banget untuk kamu. Cara pakai eyeliner pensil pertama kamu bisa membingkai dulu bentuk eyeliner wing dengan eyeliner pensil sebelum menebalkannya dengan eyeliner cair. Nggak usah khawatir lagi deh eyeliner cairmu belepotan di kelopak mata, beauties!

source: https://id.pinterest.com

2. Gunakan Sendok

Cara pakai eyeliner bagi pemula pertama, kamu bisa menggunakan sendok untuk membantumu membentuk eyeliner wing di kelopak matamu, beauties! Cara pakai ini bisa jadi alternatif paling mudah untuk para pemula dalam menggambar eyeliner wing. 

source: https://id.pinterest.com
baca juga

3. Gunakan Kartu Bisnis

Apabila kamu nggak sempat mencari atau menggambil sendok di dapur ada pilihan lain nih. Coba cek dompetmu dan gunakan kartu namamu! Cukup pegang pada sudut mata dan gambarlah di sepanjang tepi. Jadilah eyeliner wingmu yang lurus dan simetris. Mudah banget kan, beauties?

source: https://id.pinterest.com

4. Gunakan Selotip

Ini adalah cara yang paling klasik saat menggambar eyeliner wingmu. Kamu bisa menggunakan selotip untuk membantu membentuk eyeliner wing ini. Membuatnya sangatlah mudah, cukup letakkan selembar selotip miring ke arah luar sudut matamu dan ikuti garis wingnya. Cara memakai eyeliner ini mudah dan enggak akan pernah gagal deh, beauties!

source: https://id.pinterest.com
baca juga

5. Gambar Mundur dari Ujung Mata

Cobalah untuk membuat pola eyeliner wing yang kamu inginkan, beauties. Pola yang digambar dimulai dari ujung kelopak mata sampai bertemu ke titik terdalam mata. Tebalkan pola tersebut agar tampilan wing dari eyelinermu terlihat lebih nyata dan semakin bagus. Sempurna deh hasilnya!

source: https://id.pinterest.com

6. Hubungkan Titik-Titik

Dulu sering kan beauties menghubungkan garis-garis kecil hingga akhirnya terbentuk gambar atau tulisan. Nah, menghubungkan titik-titik ini berfungsi banget ternyata untuk menggambar eyeliner wing yang kamu inginkan. Kamu hanya perlu membuat beberapa titik sebagai pola dasar eyeliner wing yang akan kamu gambar, kemudian tebalkan dan hubungkan titik yang satu ke yang lainnya sampai membentuk eyeliner wing sempurna!

source: https://id.pinterest.com