Laudya Cintya Bella

Instagram.com/1001kebaya
Laudya Cintya Bella sering memilih model kebaya brokat berbentuk gaun untuk menghadiri pesta pernikahan kerabatnya. Brokat yang dibuat diatas kain tulle membuat pemakainya tampak manis dan berkelas. Kebayanya juga dihiasi dengan aksesoris permata atau mutiara yang memberikan kesan mewah. 

Vanessa Prescilla

Instagram.com/1001kebaya
Di acara fashion show Anne Avantie, Vanessha Prescilla diundang menjadi salah satu model yang berhak mengenakan rancangan model kebaya brokat terbaru koleksi Anne Avantie. Meskipun dengan potongan atasan kutu baru dan pita di pinggangnya, Vanessha tetap tampil manis khas putri Indonesia banget ya Ladies.
baca juga

Bunga Citra Lestari

Instagram.com/1001kebaya
Bunga Citra Lestari memilih model kebaya brokat dengan model gaun. Dengan padu padan antara kain brokat dan tulle membuatnya seperti putri kerajaan banget, nih! Potongan kebaya dan warna merah muda membuatnya terlihat anggun dan berkelas.

Wulan Guritno

Instagram.com/wulanguritno
Wulan Guritno tampak cantik di acara pernikahan Baim Wong dengan Paula Verhoeven. Kebaya tunik membuatnya terlihat anggun. Jika kamu tidak menyukai kebaya dengan model ketat atau yang menempel di badan, kamu bisa lho contek pilihan Wulan Guritno ini. Selain nyaman, model kebaya brokat 2019 memang sedang happening banget. 
baca juga

Febby Rastanty

Instagram.com/febbyrastanty
Artis Febby Rastanty pada wisudanya tahun lalu memilih kebaya rancangan Asky Febrianti. Dengan warna kebaya merah dan mutiara merah sebagai aksesoris membuat Febby tampil manis. Ia memilih untuk memadu padankan kebaya merahnya dengan kain batik berwarna hitam.

Nah Ladies, itu dia 5 kebaya favorit Beautynesia, mana yang menjadi favoritmu?