Payudara yang kencang dan berisi tentu menjadi idaman setiap wanita. Sayang, untuk mendapatkannya, banyak wanita yang melakukan hal sia-sia. Beberapa wanita bahkan memilih suntik silikon untuk mendapatkan payudara indah. Padahal suntik silicon justru membuat kekencangan alami payudara menjadi hilang. Akibatnya, payudara menjadi kendur. Pada saat awal penyuntikan, mungkin bentuknya memang bagus. Namun, seiring dengan bertambah tuanya tubuh, bentuk payudara yang telah dsuntik silikon menjadi jelek dan kendur. Daripada Minasan melakukan hal yang berlebihan pada bagian tubuh yang penting, cobalah lakukan perawatan dengan cara yang alami.
Untuk mendapatkan payudara menawan, selalu gunakan bra agar bentuk payudara dapat terjaga dengan indah. Pilihlahlah ukuran bra yang sesuai agar dapat menopang dengan baik. Selain itu, bersihkan daerah seputar puting susu menggunakan kapas yang dibasahi air hangat. Untuk menjaga kelembaban payudara, oleskan minyak zaitun secara teratur dan pijat lembut agar nutrisi dapat merasuk ke kulit payudara.
source: http://givinglifeonline.com/wp-content/uploads/2012/10/change-your-bra-intro.jpg
Selain merawat dan membersihkan payudara secara teratur, lakukan juga gerakan senam ringan untuk mendapatkan payudara indah. Gerakan-gerakannya sangat mudah. Gerakan-greakan ini adalah salah satu cara mengatasi kulit payudara kendur. Lakukan setiap gerakan menggunakan hitungan 3 x 8. Berikut ini gerakan-gerakannya!

Gerakan 1

Gerakan pertama, buatlah sebuah bentuk persegi di depan dada dengan menggunakan tangan Minasan. Caranya, tangan kiri memegang lengan tepat di bawah siku kanan. Sebaliknya, tangan kanan juga memegang lengan tepat di bawah siku kiri. Mudah, kan? Setelah itu, dorong pergelangan tangan kanan ke arah kiri dan pergelangan tangan kiri ke arah kanan. Lakukan gerakan itu secara bersamaan. Gerakan Minasan sudah benar jika Minasan bisa merasakan otot payudara terasa bergerak.

Gerakan 2

Pada gerakan kedua, rentangkan kedua tangan ke depan. Tekuklah siku Minasan dan telapak tangan dalam posisi mengepal. Setelah itu, gerakkan tangan ke atas dan ke bawah, ke arah dalam. Lakukan gerakan ini secara bergantian antara tangan kiri dan kanan. Usahakan kedua tangan tidak bersentuhan satu sama lain. Lakukan gerakan ini sampai payudara terasa naik-turun. Gerakan ini sangat bagus sebagai salah satu cara mengatasi kulit payudara kendur.

Gerakan 3

Untuk gerakan ketiga, rentangkan kedua tangan Minasan ke depan, tekuk siku dengan telapak tangan mengepal. Gerakan ini memang mirip dengan gerakan kedua. Bedanya, pada gerakan ini, angkat tangan Minasan ke atas sampai otot payudara terasa tertarik.

Gerakan 4

Pada gerakan ini, angkat tangan kanan Minasan ke atas. Letakkan tangan kiri di pinggang. Setelah itu, tarik tangan kanan Minasan ke belakang. Rasakan hingga otot payudara Minasan tertarik. Gerakan ini dilakukan ke depan ke belakang sampai Minasan bisa merasakan otot payudara terasa kencang. Setelah selesai dengan hitungan 3 x 8, lakukan gerakan yang sama untuk tangan kiri.

Gerakan 5

Angkat tangan Minasan ke atas dengan posisi telapak tangan menghadap ke atas. Lalu, putar ke arah depan dan angkat lagi kedua tangan. Lakukan gerakan ini sampai lengan atas bagian dalam menyentuh payudara Minasan. Dengan kata lain, gerakan ini adalah mengangkat payudara dari bawah ke atas.

Gerakan 6

Pada gerakan yang terakhir, rentangkan kedua tangan Minasan di samping badan. Lalu, Tarik kedua tangan ke belakang sejauh mungkin, hingga Minasan bisa merasakan otot payudara Minasan terangkat. Gerakan ini sama seperti gerakan lain, fungsinya adalah sebagai cara mengatasi kulit payudara kendur.
Itulah gerakan-gerakan yang mudah dilakukan untuk memperindah payudara. Lakukan gerakan di atas secara teratur secara teratur minimal dua minggu sekali. Dengan gerakan yang tepat, dijamin payudara Minasan akan terasa lebih kencang dan tidak kendur. Selamat mencoba!