Dress Cape Brokat

source: https://fashionmasakini.info/wp-content/uploads/2018/02/Contoh-Gaun-Pesta-Brokat-Lengan-Panjang-Terbaru.jpg

Ladies, walaupu belum banyak beredar nih, baju jenis cape brokat kabarnya akan menjadi trendsetter fashion muslim tahun 2019. Cape adalah bagian baju yang di jahit di luar baju gamis atau luaran gamis, yang berfungsi memperindah tampilan baju juga menutupi bagian punggung atau dada bagi muslimah yang berhijab. Jadi, tetap percaya diri saja dan tak perlu khawatir jika beberapa bagian tubuh terekspos karena semua sudah tertutup oleh cape tersebut.

Karena designnya gamis cape brokat syar’i tentu ini cocok sekali di gunakan bagi kamu yang biasa mengenakan hijab pashmina, seperti yang kamu ketahui jarang sekali wanita mengenakan gamis syar’i pesta berbahan dasar atau kombinasi brokat. Mungkin dengan mengenakan gaun ini, kamu bisa jadi yang pertama, ladies!

Dress Brokat Lace

source: https://fashionmasakini.info/wp-content/uploads/2018/02/Contoh-Model-Baju-Pesta-Atasan-Brokat-Terbaru.jpg

Meskipun kerap dihindari oleh sebagian orang karena cenderung cepat kotor dan kesulitan dalam segi mix and match, pakaian serba warna pastel ternyata bisa membuat penampilanmu terlihat sangat elegan seharian.

Tak hanya cocok dikenakan saat pernikahan, dress panjang muslimah serba putih bisa melengkapi gaya sehari-hari. Gaun ini adalah salah satu dress muslimah warna pastel yang pas untuk gaya formal maupun pesta yang anggun dan elegan. Agar tubuhmu tidak terlihat terlalu lebar, kamu bisa mengenakan belt kecil untuk mempermanis tampilanmu.

baca juga

Brokat Satin Cape

source: https://fashionmasakini.info/wp-content/uploads/2018/02/Contoh-Model-Gaun-Pesta-Brokat-Murah-Terbaru.jpg

Berencana menghadiri pesta namun bingung karena tak ada ide pakaian syar'i yang cocok untuk kamu? Sekarang beragam model gamis wanita kekinian dan unik sudah hadir dalam model syar'i yang anggun dan menawan. 

Dress berwarna abu-abu dan dibalut dengan cape berbahan organza ini sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat modis nan anggun dalam balutan busana syar'i. Selain organza, bahan brokat juga sangat cocok dipadukan dengan cape berbahan satin dan sifon. Kombinasi bahan tersebut akan membuat tampilan pakaian syar'i-mu semakin modern.

Dress Brokat Sifon

source: https://fashionmasakini.info/wp-content/uploads/2018/02/Contoh-Model-Gaun-Pesta-Brokat-Terkini-2018.jpg

Seperti yang sudah  dijelaskan sebelumnya, brokat memang sangat cocok jika dipadukan dengan satin. Sama seperti gambar di atas, nih! Dengan paduan kedua bahan tersebut kamu akan terlihat lebih anggun dan elegan dalam sehari. Tak hanya itu, model rok rempel sangat cocok digunakan untukmu yang memiliki tubuh yang kurus nan tinggi sehingga mampu membuat kesan tubuh yang sedikit berisi.

Agar terlihat lebih formal, gunakan sepatu high heels dengan warna netral. Untuk variasi hijab, kamu bisa kenakan hijab pashmina dengan gaya lilit leher atau mengenakan kerudung yang menutupi dada.

baca juga

Kebaya Brokat Satin

source: https://fashionmasakini.info/wp-content/uploads/2018/10/Kebaya-Brokat-Muslim-Untuk-Pesta.jpg

Untuk yang terakhir ada kebaya muslim brokat untuk pesta. Sekilas model ini memang terlihat simpel, tapi jika kamu lihat lagi tampilan ini akan membawa kesan elegan dan anggun. Dengan menggunakan kombinasi kebaya model atasan brokat kombinasi kain satin berwarna merah yang elegan dan look glamour.

Warna merah dan gold jika disatukan memang pas banget. Ditambah dengan paduan hijab dengan warna yang senada, model ini bisa menjadi inspirasi terbaik bagi kamu yang suka tampil cantik dan elegan, tetapi tidak ingin ribet. Kamu bisa memilih busana kebaya brokat sebagai atasannya.

Wah, cantik sekali ya deretan dress modern brokat di atas! Kamu paling suka yang mana, Ladies?