Mengenal Jenis Kulit & Perlakukan Kulit dari Dalam ke Luar

Inilah rahasia kulit putih yang pertama. Jika Minasan rentan dengan masalah kulit, buatlah catatan makanan dan cermati makanan apa saja yang dapat mempengaruhi kulit Minasan. Minasan juga harus menghindari makanan asin dan pedas untuk menjaga kulit tetap bersih, dan gantilah menu diet Minasan dengan makanan yang polos/makanan hambar untuk memperbaharui kulit dari dalam. Menariknya, berdasarkan tips dari Go Hyun Jung, ia tidak mengikuti aturan "meminum 8 gelas air per hari". Jadi, Minasan hanya perlu minum ketika Minasan merasa perlu melakukannya. Selain itu, makanan favorit Go untuk kecantikan adalah salad mentah, buah apel segar, blueberry, jus wortel, teh jeruk (yang dapat menekan nafsu makan), madu, dan makanan organik yang mengandung vitamin B dan C.

Rajin Membersihkan Tubuh

Cuci tangan Minasan sebelum melakukan makeup atau perawatan kulit. Cobalah untuk tidak menyentuh wajah Minasan, kecuali jika sedang membersihkan atau melakukan makeup pada wajah Minasan. Ketika mencuci wajah, campurkan busa pembersih dengan air hangat. Mulailah melakukan pembersihan dari belakang telinga dan rahang kemudian bergerak menuju pusat wajah Minasan. Go membutuhkan waktu 15 menit untuk membersihkan wajahnya, sebagian dikarenakan kulit yang ia miliki memiliki rambut yang sangat halus. Sedangkan untuk mengobati kulit yang berjerawat secara alami, cucilah daerah yang terkena jerawat dengan garam dan air hangat untuk membersihkan daerah yang berjerawat dan mencegah jerawat semakin meluas.

Cara Melakukan Perawatan Kulit

Ketika Go membersihkan wajahnya dari rahang bergerak ke tengah wajah, dia menggunakan produk perawatan kulit (misalnya serum atau toner) dari dari arah tengah wajah dan keluar. Tekan dengan kedua telapak tangan ke wajah Minasan untuk meningkatkan penyerapan serum atau toner ke semua lapisan kulit. Krim untuk tangan harus dioleskan hingga siku dan krim untuk leher harus dioleskan merata ke semua sudut leher MInasan. Biasanya dibutuhkan waktu hingga 20 menit untuk melakukan perawatan dengan menggunakan body lotion hingga tidak ada lagi daerah lembap yang tertinggal. Oleskan toner dengan menggunakan tangan secara langsung, bukan menggunakan kapas sebagai bantalan untuk mengurangi kemerahan pada kulit. Selain itu, Go juga menerapkan dua langkah melakukan masker wajah secara rutin. Diawali dengan cleansing masker dan diikuti dengan nourishing mask.
source: http://beautyswatch.com/beauty-secrets-from-koreas-skin-goddress-go-hyun-jung/

Kamar Mandi Adalah Tempat Perlindungan Untuknya

Go tampaknya menghabiskan lebih banyak waktu di kamar mandinya dibandingkan bagian rumah lainnya, termasuk melakukan spa di rumah setiap hari dengan tetesa minyak esensial. Selain itu, dia membasahi tangan dan kakinya dalam air hangat dengan setengah sendok teh garam untuk bersantai dan meringankan tangan dan kaki lelah. Dia juga suka menggunakan minyak jeruk Bali untuk memijat betisnya. Ia juga minum secangkir teh atau air sebelum mandi untuk mencegah dehidrasi. Untuk mengurangi bengkak di wajah, rendam handuk wajah dalam air es dan tutup wajah Minasan setelah handuk diperas agar tidak banyak air yang menetes. Go juga mengoleskan body oil setelah menggunakan body lotion dan mengolesinya dari kaki ke atas. Untuk rambut, setelah ia bilas dengan air dingin, ia selalu mengeringkan rambutnya secara alami jika ia tinggal di rumah dan mengikat rambutnya kembali pada posisi yang berbeda untuk mencegah rambut rontok jika rambut terus menerus diikat pada posisi yang sama.

Seratakan Peregangan Wajah Pada Latihan Rutin Minasan

Latihan rutin Go tidak hanya melibatkan peregangan tubuhnya tetapi juga otot-otot wajahnya. Cara yang paling efektif untuk melakukan peregangan wajah adalah mengkoordinasikan dengan pernapasan Minasan. Regangkan otot-otot wajah Minasan dan rahang ketika menghembuskan nafas. Ketika mengambil nafas, lakukan kontraksi pada semua otot-otot wajah termasuk mata, hidung dan pipi. Selain itu, meskipun ia percaya bahwa tertawa adalah latihan terbaik untuk wajah, ia juga melatih otot bibir dan pipi dengan mengucapkan "Ma Me Mi Mo Mu" 10 kali seperti frase yang digunakan dalam latihan menyanyi.
source: http://beautyswatch.com/beauty-secrets-from-koreas-skin-goddress-go-hyun-jung/