Kaki yang cantik memang tidak bisa diperoleh secara tiba-tiba. Ada proses yang harus dilalui terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Jika Beautynesian terganggu dengan kaki yang terlalu besar, berikut ada beberapa tips yang bisa Beautynesian lakukan untuk membuat kaki terlihat lebih kecil. Bagaimana caranya? Ikuti tips diet berikut ini, ya.


 

Lari

Olahraga yang sangat mudah dilakukan ini adalah olahraga terbaik untuk membentuk tubuh Minasan, terlebih kaki. Beautynesian bisa membakar lebih banyak lemak pada kaki dengan berlari, sehingga Beautynesian akan mendapatkan kaki yang kencang dan padat. Lakukan olahraga sederhana yang satu ini secara rutin setiap hari agar lemak pada paha dan betis yang cantik segera Beautynesian dapatkan. Tidak perlu terlalu 'ngoyo', cukup dengan jogging atau lari-lari kecil, kamu sudah bisa membakar cukup banyak lemak.
source: http://konsultasisehat.com


 

<baca juga>

Skipping Atau Lompat Tali

Jika Beautynesian tidak memiliki banyak waktu luang untuk olahraga seperti lari, maka Minasan bisa mencoba olahraga yang satu ini, yaitu lompat tali atau bisa disebut juga dengan skipping. Skipping bisa dilakukan di mana saja. Bisa di halaman rumah, di depan televisi, atau di halaman belakang rumah. Skipping dapat membantu kamu membakar kalori pada kaki dan melatih otot kaki sehingga paha dan betis menjadi ramping. Selain membentuk paha dan betis yang indah, dengan melakukan skipping, Beautynesian juga bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Cukup lakukan skipping selama 30 menit, maka kamu sudah membakar sebanyak 450 kalori. Skipping juga bisa membuat Beautynesian bertambah tinggi, lho.
source: http://menudietcepatdansehat.com


 

Bersepeda

Selain menyenangkan, olahraga bersepeda juga dapat membuat paha dan betis Beautynesian menjadi lebih kencang. Ketika bersepeda kaki lebih banyak mengeluarkan tenaga, sehingga lemak yang tertimbun pada kaki akan dibakar lebih banyak. Terbukti, saat pertama kali melakukan olahraga yang satu ini, paha dan betis kamu terasa pegal, bukan? Hal tersebut menunjukkan bahwa bersepeda dapat membakar lemak pada paha dan betis. Olahraga bersepeda ini dapat kamu lakukan untuk mengisi waktu senggang atau liburan, jadi tidak perlu waktu khusus.
source: http://life.viva.co.id


 

<baca juga>

Aerobik

Senam ringan yang satu ini juga bisa membantu Beautynesian mendapatkan paha dan betis yang cantik. Bahkan tidak hanya kaki, lho. Tubuh kamu juga akan terlihat ramping dengan melakukan senam aerobik. Coba gabungkan latihan aerobik dengan skipping, karena skipping sendiri juga termasuk dalam gerakan aerobik.
source: http://www.pengensehat.com


 

Mengontrol Pola Makan

Mengatur pola makan dengan cara menghindari makanan berlemak itu wajib. Untuk mendapatkan kaki yang kecil dan cantik, Beautynesian harus menghindari makanan berminyak, berlemak, junk food, soda, dan semua makanan manis. Makanan yang mengandung lemak tinggi memang terlihat lezat, namun makanan tersebut dapat menyebabkan paha dan betis kamu menjadi besar. Maka dari itu, mulailah mengonsumsi makanan dengan lemak dan gula yang rendah.
source: http://infokesehatan-67.blogspot.co.id


 

Tapi yang perlu diketahui, sebenarnya saat melakukan diet hal terpenting adalah bersabar dan menekuni proses. Karena memang tidak ada berat badan yang tiba-tiba turun atau tubuh yang tiba-tiba ramping. Sagala sesuatunya membutuhkan proses, dan tentu tidak sebentar. Maka dari itu, yang harus dimiliki ketika akan melakukan program diet adalah niat. Selamat mencoba dan semoga berhasil!