Kebaya Muslim Modern Nuansa Warna Pink Salem


source: Instagram/irenaldriana

Kamu yang suka warna pink, shade warna salem atau salmon pink ini memberi kesan tampilan yang lembut. Detail manik-manik membuatnya tampak mewah dan tambahan long tail membuatnya tampak lebih modern.
 

Kebaya Muslim Modern Nuansa Warna Navy Blue


source: Instagram/keweskebaya

Beralih ke warna navy blue yang juga punya banyak penggemar, kebaya cantik dari koleksi Kewes Kebaya ini mungkin sesuai dengan seleramu. Ekor kebayanya cukup unik dan modern, yang mana bertingkat dan berhias payet-payet.
 

baca juga

Kebaya Muslim Modern Nuansa Warna Tan


source: Instagram/photography_simple
source: Instagram/photography_simple

Bisa dibilang, warna cokelat tan ini adalah warna terbesar kedua setelah warna putih yang sering dipakai sebagai warna baju pengantin. Warnanya netral dan elegan karena cukup menyatu dengan skin tone orang Indonesia. Kamu bisa tiru model kebaya yang satu ini di hari pernikahan, yaitu dengan menambahkan ekor high-low dengan detail siluet lipatan di bagian depan.
 

Kebaya Muslim Modern Nuansa Warna Hitam


source: Instagram/sayfudinsay

Dengan warna hitam nan elegan, kamu bisa tampil lebih bersahaja dengan pilihan kebaya kutubaru berukuran panjang sampai menjuntai ke lantai. Look tradisional ini tetap bikin kamu terlihat cantik berhijab, plus hiasan cunduk mentul yang khas itu.
 

baca juga

Kebaya Muslim Modern Nuansa Warna Ungu Lavender


source: Instagram/ilalangportraiture

Suka warna ungu? Shade ungu lavender juga cantik untuk kebaya pernikahan. Dengan bahan brokat, kecantikan pun makin terpancar begitu memakai kebaya dengan ekor panjang ini.
 

Kebaya Muslim Modern Nuansa Warna Baby Blue


source: Instagram/ilalangportraiture

Warna lembut lainnya, baby blue, akan cocok untuk kamu yang berkepribadian tenang. baju pengantin yang ini adalah rancangan desainer kebaya Hendhy Setiawan yang merupakan junior desainer Yohanes Soelarso.

Bagaimana, ladies, sudah tentukan mau kebaya warna apa untuk hari istimewamu?