Gunakan Kondisioner Setelah Keramas


source: https://www.bustle.com

Menggunakan kondisioner dapat membuat rambut menjadi sehat dan berkilau. Beberapa kondisioner memang dibuat untuk tujuan tersebut. Pilih produk kondisioner yang kamu butuhkan. Jika ingin rambut berkilau, gunakan produk yang menawarkan manfaat tersebut. Di samping itu, beberapa merek kondisioner memiliki formula yang berfungsi memberikan perlindungan rambut dari paparan sinar matahari dan panas akibat pemakaian peralatan rambut.

Untuk langkah-langkahnya, gunakan kondisioner setelah kamu keramas. Ratakan ke seluruh bagian rambut. Zat-zat dalam kondisioner akan membuat rambut lebih lembap, hitam serta berkilau. Rambut yang diberi kondisioner juga akan lebih bersinar lebih lama.
 


Mengkonsumsi Makanan Tinggi Protein


source: https://blog.ochsner.org

Ternyata protein sangat penting untuk kesehatan rambut. Bukan hanya rambut saja sebenarnya, tetapi  juga untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Protein mampu melindungi rambut dengan cara melapisi bagian luar folikel rambut. Karena hal ini, rambut menjadi kuat dan terlindung dari kerusakan. Kamu juga perlu tahu, Ladies! Berdasar tingkat kerusakannya, terdapat 4 jenis perawatan yang bisa kamu lakukan untuk memperindah rambutmu, yaitu perawatan ringan, perawatan intensif, perawatan serius dan perawatan khusus untuk kerusakan yang parah. Namun, alangkah baiknya kamu dapat mencegah terjadinya kerusakan rambut sedari awal dan caranya yaitu dengan menambah konsumsi protein, sehingga rambut menjadi kuat dan juta ternutrisi dari dalam dengan baik.
 

baca juga


Keringkan Rambut dengan Alat yang Tepat


source: https://www.instagram.com/ayladimitri/

Hair dryer merupakan alat pengering rambut yang bisa mempercantik penampilan rambutmu. Alat pengering rambut ini bisa kamu gunakan setelah selesai mandi atau keramas. Dengan menggunakan hair dryer, rambutmu akan tampak lebih rapi dan indah. Bahkan, kamu dapat menata rambutmu sesuai keinginan.

Sebelum menggunakan hair dryer, buat rambut lebih kering terlebih dahulu. Gunakan handuk untuk mengurangi kadar air pada rambut. Jangan terlalu menekan rambut dengan handuk. Cara lainnya, kamu bisa memakai telapak tangan untuk memeras sisa air pada rambut. Sesudahnya, kamu baru bisa mulai untuk menyalakan hair dryer untuk menata rambutmu.

Nah, jika kamu sedang mencari produk hair dryer yang tepat, produk Panasonic EH-NA98 bisa menjadi pilihan terbaik untuk menata rambutmu. Produk ini mampu membuat rambut menjadi kering dengan cepat, bahkan membuatnya lembut dan berkilau dengan teknologi nanoeTM dan Double Mineral di dalamnya. Yang lebih menarik, produk ini juga mampu menghidrasi rambut maupun kulit kepala dengan sangat baik. Lebih dari itu, pengering rambut ini meng-klaim dapat mencegah kerusakan rambut dan melindunginya dari paparan sinar UV.
 
Partikel nanoeTM yang dihasilkan oleh produk ini dapat meresap ke dalam batang rambut dengan mudah dan mengencangkan kutikula, sehingga menjadikan rambut lebih lembut, berkilau dan  gampang diatur. Selain itu, partikel nanoeTM juga mampu melembapkan kulit kepala, sehingga rambut akan terhindar dari kekeringan dan menjadi semakin sehat. nanoeTM pada Panasonic EH-NA98 berfungsi menekan listrik statis dan menetralkan muatan positif listrik, sehingga produk ini akan dapat membuat tampilan rambut menjadi lebih rapi.
 
Jika kamu tertarik untuk memiliki produk ini, kamu bisa membelinya di sini. So, wait are you waiting for Ladies?  You can start your morning with Panasonic EH-NA98 from today!

 

Lindungi Rambut dari Sinar Matahari


source: https://www.tidebuy.com

Saat membicarakan perlindungan tubuh dari sinar matahari, kamu mungkin akan membayangkan perawatan kulit. Namun, sebenarnya rambut pun perlu dilindungi dari panas sinar matahari. Jika terpapar panas terlalu lama, rambut dapat mengalami kerusakan dan menjadi rapuh. Kondisinya pun juga bisa menjadi kering, mudah patah, dan susah diatur. Nah, beberapa solusi untuk melindungi rambut, yaitu kamu bisa menggunakan topi, mengaplikasikan spray tabir surya untuk rambut dan juga menggunakan masker rambut untuk memelihara kesehatannya.

Wah, sejumlah tips di atas benar-benar mudah untuk dilakukan, ya Ladies? Selain menerapkan tips di atas, akan lebih baik jika kamu juga melakukan perawatan khusus untuk membantu membuat rambutmu tetap indah dan berkilau. Yuk, rawat rambutmu dari sekarang!