Hierapolis (Pamukkale) - Turki


Kota Pamukkale yang berarti "benteng kapas" ini memiliki pemandian air panas dan travertine, petak-petak yang terbentuk dari sisa mineral karbonat dari air yang mengalir. Turis diharuskan memakai sepatu saat berjalan di sini untuk melindungi keindahan fenomena alam ini.
source: http://www.4gress.com/sights/entry/101108.html

Pulau Socotra - Yaman


Keunikan vegetasi yang ada di tanah Pulau Socotra ini tidak dapat ditemukan di negara lain di dunia ini. Pohon Naga dan Pohon Botol adalah 2 spesies pohon paling unik yang hanya ada di pulau ini.
source: http://www.tiptoplifestyle.com/11-natural-wonders-of-middle-east/

Taman Nasional Yellowstone - Amerika Serikat


Taman Nasional Yellowstone memiliki banyak geiser terkenal yang merupakan keajaiban alam yang di Amerika Serikat. Kamu bisa melihat Morning Glory Pool atau Midway Geyser Basin yang berwarna-warni di sini.
source: http://travel.wikia.com/wiki/Yellowstone_National_Park

Kota Tua Sigiriya - Sri Lanka


Tempat yang dulunya merupakan istana kerajaan kuno Raja Kassapa ini terbentuk dari batu setinggi 200 meter. Sejak kematian sang Raja, istana ini ditinggalkan dan digunakan sebagai biara Budha hingga abad ke-14.
source: http://www.awakenholidays.com/travel/5-things-to-do-in-sri-lanka/

Petra - Yordania


Petra adalah situs arkeologi bersejarah yang terkenal akan arsitektur yang dipahat dari bebatuan dan sistem pengairannya. UNESCO juga menyebutkan tempat ini sebagai salah satu properti bersejarah paling penting dalam sejarah manusia.
source: http://sidomi.com/tag/kota-petra-yordania/

Taman Nasional Goreme - Turki


Yang membedakan Goreme dari kota-kota pada umumnya adalah lokasinya yang terletak di lembah sehingga pemandangannya pun berbeda dari tempat lain. Di kota ini juga terdapat banyak rumah berbentuk unik yang dipahat langsung pada formasi bebatuan.
source: http://u.msn.com/id-id/travel/berita/50-situs-warisan-dunia-yang-mempesona/ss-AA8YTio#image=13

Great Barrier Reef - Australia


Kemegahan dan keeksotisan dari 3000 terumbu karang yang membentang sepanjang 2600 km ini dijamin akan membuatmu menganga tidak hanya saat menyelam, bahkan dari atas permukaan air. Bahkan saking besarnya, tempat ini juga disebut sebagai organisme tunggal terbesar di dunia lho.
source: http://travel.allwomenstalk.com/underwater-wonders/5/
Masih banyak keindahan situs warisan dunia yang bisa membuatmu terpesona karena kemegahannya. Tidak hanya satu atau dua, namun banyak tempat akan menawarkan pemandangan eksotis akan membuat kamu terpana.