1. Baju Tunic Warna Peach

source: https://ds393qgzrxwzn.cloudfront.net/resize/m720x480/cat1/img/images/0/7yd7f5Ygkn.jpg

Warna peach tak jarang jadi favorit karena berkesan adem di mata. Kamu bisa padukan warna ini dengan warna lain untuk membuatnya stand out. Dari warna putih, cokelat, hingga biru, semua pas untuk padanan warna peach

Jika kamu memiliki rencana untuk datang ke sebuah pesta dengan nuansa pastel, kamu bisa kenakan outfit tunik dengan desain flare produk berwarna pastel.

2. Casual Peach Tunic

source: https://i.pinimg.com/originals/10/6c/e7/106ce7cb82fc1b0f3af7537299d386d5.jpg

Kamu ingin tampilan casual saat menghadiri hari istimewa temanmu? No worries! Kamu bisa memadukan top blouse tunik krem muda dengan hijab hijau abu-abu bermotif, serta celana kulot berwarna putih. Kalau ingin terkensan semi-formal, kenakan high heels cokelat tua. Perpaduan outfit ini akan membuatmu terkesan casual nan kalem. 

baca juga

3. Satin Peach

source: https://i.pinimg.com/564x/a8/f3/29/a8f3295fdb67ed40052dfaf2694fe668.jpg

Kalau kamu ingin terlihat anggun dan elegan di hari spesial teman terdekatmu, cobalah kenakan outfit berbahan chiffon seperti di atas. Untuk hijabnya, kamu bisa padukan dengan warna cokelat muda dengan gaya hijab lilit leher. Kenakan high heels agar terkesan formal nan elegan.

4. Gamis Peach and White

source: https://www.ranti.co.id/wp-content/uploads/2017/04/Gamis-Syari-179-460x745.jpg

Warna peach memang paling cocok dipadukan dengan putih. Perpaduan ini memang cocok maksimal karena keduanya menimbulkan kesan kalem dan manis. Kalau kamu terlihat sederhana namun elegan, kamu bisa menggunakan gamis perpaduan kedua warna ini. Pilihlah gamis berbahan bubble crepe premium dan ceruti sehingga enggak bikin gerah kalau kamu seharian berada di acara tersebut.

Tak hanya itu, detail payet handmade cantik nan mewah membuat penampilanmu lebih elegan. Jika ingin menampilkan lekukan tubuh, kamu bisa kenakan sabuk kecil di perutmu sehingga tidak terlihat tenggelam di dalam outfit-mu.

baca juga

5. Peach Fuzz Dress

source: https://www.ranti.co.id/wp-content/uploads/2017/05/Gamis-Syari-127.jpg

Satu lagi perpaduan dress warna peach dengan paduan putih. Bedanya, untuk bahan dress yang satu ini berasal dari chiffon. Padukan kedua warna ini ke dalam dressmu, jangan lupa tambahkan aksesoris kalung berwarna emas untuk tampilan yang anggun nan elegan. Percantik dengan hijab putih atau warna-warna kalem lainnya. 

Nah, apakah pilihan baju pesta muslim warna peach tua dan muda di atas ada yang menjadi favoritmu?