Selain karena keindahan alam perbukitan yang menjadi modal pariwisatanya, sajian pemandangan nan romantis juga bisa dinikmati di banyak spot kota ini. Nah, inilah ke-3 tempat wisata romantis yang sayang bila dilewatkan bersama pasangan.
 
Desa Sajuta Batu
Berlokasi di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Tegalwaru, destinasi wisata ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Oleh karenanya, wajar bila spot wisata ini lalu menjadi favorit wisatawan di Purwakarta. Selain berwisata, juga banyak aktivitas seru bisa dilakukan  di sini seperti menjelajah desa, memancing, ataupun olahraga offroad.

Oleh karenanya, tempat ini cocok untuk bepergian bersama pasangan Anda. Ini dibuktikan dengan banyaknya pasangan calon pengantin yang berfoto pre-wedding, dengan latar keindahan alam Desa Sajuta Batu yang eksotis ini.
 
Giri Tirta Kahuripan
Resort Giri Tirta Kahuripan cukup viral di media sosial karena dianggap mampu memadukan keindahan alam dengan sebuah wahana modern. Oleh karenanya, lokasi ini  menjadi sebuah spot wisata yang sangat cocok untuk ber-swafoto. Apalagi, lokasi Giri Tirta Kahuripan ini cukup tinggi terletak di ketinggian 500 meter di atas permukaan laut.
 
Oleh karenanya Anda dan pasangan bisa bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang terhampar hijau berupa area perkebunan dan permukiman. Anda bisa berenang bersama pasangan di kolam renang skypool, sebuah konsep kolam renang di atas awan. Puas berenang, mengapa Anda tidak menjajal naik mobil safari keliling lokasi melihat flora dan fauna di sana berdua kekasih?
 
Gunung Lembu
Gunung Lembu sangat cocok bagi pasangan muda mudi yang suka mendaki dan menikmati suasana romantis waduk Jatiluhur dari ketinggian. Ketinggian Gunung Lembu yang hanya 792 mdpl ini, bisa didaki dengan mengikuti open trip bersama. Tidak perlu khawatir, karena pendakian Gunung Lembu ini banyak diikuti oleh kelas pemula  yang baru mencoba mendaki.
 
Berlokasi di Kampung Panunggal Purwakarta, Gunung Lembu berada tepat di atas Waduk Jatiluhur. Oleh karenanya, mampu membuat penasaran para pendaki untuk bisa menyaksikan pemandangan romantis yang akan menjadi kenangan indah bersama pasangan. Tidak hanya itu, Gunung Parang yang berdiri gagah menjadi latar belakang pesona lansekap Kota Purwakarta yang begitu indah.
 
Nah, bila kebetulan Anda ingin menikmati momen berdua pasangan di spot romantis nan eksotis tersebut,  Anda bisa memesan hotel di Purwakarta di website Airy,  melalui aplikasi di Android dan iOS.
 
Alternatifnya, Anda juga bisa booking hotel di  Lembang, Bandung,  jika Anda tidak ingin menginap di Purwakarta. Jaringan hotel Airy Rooms memungkinkan bagi Anda menemukan akomodasi yang tepat di seluruh Indonesia untuk menikmati liburan berdua pasangan.

Selain Anda dapat menghemat biaya akomodasi, Anda bisa  menikmati 7 fasilitas lengkap yang disediakan, mulai dari   kamar ber-AC dengan tempat tidur bersih,  Wifi, TV layar datar, air minum gratis, hingga shower air hangat dengan peralatan mandi.

Harga yang ditawarkan oleh jaringan hotel Airy Rooms di seluruh Indonesia ini sangatlah terjangkau. Lokasi hotel juga strategis berada di pusat kota, sehingga memudahkan Anda dan pasangan mencapai berbagai tempat wisata romantis.
 
Tidak perlu khawatir, pembayaran juga praktis karena ada banyak pilihan cara bayar. Anda bisa memakai kartu kredit,  transfer bank, ataupun bayar langsung di gerai-gerai Indomaret. Jadi, dengan menginap di hotel jaringan Airy, dijamin liburan Anda di Purwakarta bisa lebih berkesan.