Luluran Bengkoang dan Madu

Rahasia kulit putih Syahrini tidak didapatkan secara instan. Syahrini memilih tidak melakukan operasi. Menurut Syahrini, kecantikan yang didapatkan secara alami bisa dinikmati dalam jangka panjang. Oleh karena itu, Syahrini melakukan perawatan kulit dengan menggunakan bahan alami seperti luluran bengkoang yang dicampur dengan madu. Melakukan luluran dengan bengkoang dan madu akan membuat kulit tubuh menjadi cantik dan cerah serta wangi.
source: http://terungkap.net/tips-agar-kulit-putih-dan-mulus-seperti-syahrini/

Lulur Lumpur Laut Mati

Mungkin Minasan baru mendengar istilah lulur lumpur laut mati. Lulur lumpur laut mati adalah resep kuno wanita Mesir. Konon katanya, si cantik Cleopatra menggunakannya juga untuk perawatan kulit. Syahrini merupakan salah satu wanita yang juga menerapkan perawawtan ini mendapatkan kulit putih mulus. Dia melakukan perawatan ini sebanyak dua kali dalam seminggu. Selain itu, ia juga rajin melakukan spa.

Facial Bengkoang

Selain menggunakannya untuk masker, Syahrini juga melakukan perawatan rutin di wajah dengan menggunakan facial bengkoang. Facial ini dilakukannya setiap minggu supaya kulitnya segar dan kencang. Kandungan yang ada dalam bengkoang dapat mencerahkan kulit secara alami sehingga wajah Syahrini jadi putih dan mulus. Minasan juga bisa melakuka perawatan facial bengkoang agar wajah Minasan bisa menjadi seputih dan secerah Syahrini.

Serum Vitamin C

Selain perawatan dari luar, ternyata Syahrini juga melakukan perawatan dari dalam. Apakah itu? Syahrini juga melakukan suntik serum vitamin C. Cara ini dilakukan untuk membuat wajah Syahrini menjadi cerah alami. Suntik vitamin C dinilai praktis dan aman bagi Syahrini, karena dilakukan oleh dokter ahli kecantikan. Jika Minasan ingin melakukan hal serupa, jangan lupa untuk mengonsultasikannya terlebih dahulu dengan ahlinya atau dengan dokter kecantikan Minasan. Hal ini penting dilakukan mengingat suntik vitamin C tidak bisa dilakukan sembarangan. Suntik vitamin C ini akan membuat kulit wajah Minasan segar, kenyal, kencang, halus, cerah, dan mulus.

Mengatur Pola Makan dan Asupan Vitamin

Perawatan dari dalam lainnya adalah dengan mengatur pola makan. Syahrini menghindari makanan dengan kandungan lemak dan kolesterol tinggi seperti yang berbahan santan atau gorengan. Ia lebih memilih makan oatmeal dibandingkan dengan nasi. Untuk memenuhi kebutuhan air dalam tubuh, Syahrini minum air mineral atau air putih minimal 2 liter dalam sehari. Air putih berguna untuk meluruhkan zat-zat merugikan atau racun dari tubuh dan kulit sehingga kulit tetap sehat dan cantik. Selain itu, Syahrini juga rajin mengonsumsi jus buah seperti jus pepaya, mangga, sunkist, melon, dan wortel tanpa menggunakan gula. Jus buah ini merupakan nutrisi yang baik bagi kulit dan menjaga stamina. Di saat malam hari, ia berusaha menghindari makanan berat. Selain itu, ia juga mengonsumsi suplemen vitamin A, C, dan E. Untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulitnya ia juga membatasi konsumsi junkfood yang dapat merusak kulit karena mengandung zat radikal bebas.
source: http://life.viva.co.id/news/read/647106-kapan-waktu-yang-tepat-minum-air-putih-

Olahraga Teratur

Selain perawatan kulit dan menjaga pola makan, rahasia kulit cantik ala Syahrini berikutnya adalah rajin dan rutin berolahraga. Jika Minasan melakukan olahraga ringan saja, hal itu sudah dapat membantu proses metabolisme sehingga lemak-lemak yang menumpuk di bawah kulit dapat dibakar dan membuat kulit menjadi kencang. Syahrini biasanya berenang setiap beberapa hari sekali selama tiga puluh menit. Olahraga ini membantunya untuk mempertahankan stamina dan menjaga bentuk dan berat badan agar tetap proposional dan indah. Minasan cukup berolahraga minimal 30 menit sehari dan rasakan manfaatnya.