Taurus si keras kepala memang menjadi tantangan berat buat zodiak lain. Sifat ini berlaku untuk zodiak Taurus pria atau zodia Taurus wanita. Nah untuk kamu yang mencari pasangan untuk zodiak ini, kamu harus mencari zodiak yang karakternya bisa mengimbangi kekeraskepalaan Taurus ladies. Apa saja ya?

1. Scorpio

Scorpio mungkin memiliki karakter dan sifat yang bertolak belakang dengan Taurus, tapi tahu gak sih kalau secara emosional justru 2 zodiak ini klop banget. Scorpio yang setia dan Taurus yang sangat menghargai hubungan cinta, menjadi paduan yang manis untuk memulai suatu hubungan ni ladies. Taurus yang penuh dengan rasa cinta ini cocok banget sama si Scorpio yang gampang kangen.
source: https://www.pexels.com
baca juga

2. Cancer

Cancer yang tenang dan kalem ini cocok banget deh untuk mendamping Taurus yang keras kepala. Zodiak Taurus pria maupun zodiak Taurus wanita akan cocok dengan Cancer, karena ia akan memberikan kenyamanan hubungan baik pertemanan maupun pacaran kepada Taurus. Cancer menjamin perhatian penuh yang akan diberikan kepada Taurus. Wah bener gak nih ladis?
source: https://www.pexels.com

3. Libra

Zodiak Libra si penyeimbang emang paling pas deh buat Taurus. Karkater dan sifat Libra dan Taurus yang sama akan mempermudah hubungan Taurus dan Libra. Libra memiliki sifat kasih sayang, lembut, dan romantis yang sama pula dimiliki oleh Taurus. Pasangan ini akan memberikan pengalam baru satu sama lain dan tidak membosankan.
source: https://www.pexels.com

Taurus si keras kepala memang harus memiliki pasangan yang mau mengalah sekaligus mengerti kemauan dirinya ladies. 3 zodiak di atas ternyata mampu memenuhi apa yang dibutuhkan oleh Taurus. Nah, gimana, udah menemukan orang dari zodiak tersebut ladies?