Siapkan Wajahmu Dengan Primer

Gunakan pelembab yang sesuai dengan tipe kulitmu. Meskipun wajahmu berminyak, kamu wajib untuk tetap menemukan dan menggunakan pelembab. Hal ini dimaksudkan agar wajah kamu lebih siap, selain itu hal ini akan membuat base make up lebih menyatu dan lebih mudah untuk diaplikasikan. Tunggu agar pelembabmu meresap dengan baik di wajah, dan gunakan face primer setelahnya.

Ambil face primer secukupnya dan ratakan pada wajah, tunggu 2-3 menit. Primer yang baik akan membantu mengunci pelembab dan akan bertindak sebagai pembatas antara kulit dan makeup. Ini mencegah make up creasing dan smudging. Jadi, make up kamu akan bertahan sepanjang hari!



 

Lembabkan Wajahmu Dengan Finishing Spray

Sekarang semprotkan face spray ke seluruh wajah. Semprotkan dengan lembut 2 hingga 3 kali pada wajah. Ini akan melembabkan kulitmu dan memberikan tampilan yang sehat. Kamu dapat menggunakan finishing spray pada akhir riasan. 



 

baca juga

Campurkan Foundation Dan Highlighter

Pump foundation cair andalanmu ke punggung tangan. Kemudian, ambil highlighter dengan jumlah yang sama atau sepertiganya. Gunakan liquid highlighter atau cream highlighter untuk mendapatkan kulit yang indah dan bercahaya. Jadi, yang terbaik adalah menghindari highlighters bubuk untuk tampilan makeup kulit yang glowing ya. Campurkan kedua produk menggunakan kuas dan aplikasikan ke seluruh wajah. 



 

Gunakan Concealer

Berikan concealer tipis tipis ke area bawah mata untuk memberikan highlight ke wajah. Oleskan concealer dengan bentuk segitiga dan ratakan lembut dengan jari-jari atau dengan brush datar. 



 

baca juga

Tambahkan Highlighter Untuk Tampilan Glowingmu

Oleskan lagi highlighter pada titik tertinggi dari pipi untuk hasil glowing yang lebih kuat dari kulit yang bercahaya. Lanjutkan dengan blush on atau bronzer dan lengkapi hasil make up mu.