Teman Tapi Menikah

source: https://tirto.id/

Film yang satu ini tayang di bioskop pada akhir Maret 2018. Film yang menceritakan kisah cinta pasangan selebritis Ayudia Bing Salmet dan Ditto Percussion ini berhasil menyita minat para penonton. Pasalnya memang pada kenyataannya kisah cinta Ayudia dan Ditto ini memang terbilang cukup unik, ladies.

Ditto yang memendam perasaannya pada Ayudia dan sangat sabar ketika Ayudia menceritakan kisah cintanya. Hingga akhirnya Ditto berhasil bersama Ayudia. Penasaran cerita detilnya? Langsung nonton aja ya ladies!

Critical Eleven

source: https://www.youtube.com/

Film ini tayang di bioskop pada 10 Mei 2017. Menceritakan sebuah konflik percintaan dalam kehidupan rumah tangga pasangan muda yang sedang berada di puncak kritis atau di ujung tanduk. Film ini memiliki latar belakang tempat di New York, menceritakan kisah cinta yang manis pada awalnya, namun kemudian kalian akan dihadapkan dengan konflik internal akibat dari pemikiran dan ego masing-masing pasangan yang ada dalam film ini.

Konflik tersebut mengajak para penontonnya masuk kedalam alur kesedihan yang juga dialami pasangan tersebut. Film ini mengajarkan banyak hal mengenai hubungan rumah tangga.

baca juga

Hujan Bulan Juni

source: https://www.youtube.com/

Film yang tayang di bioskop pada 2 November 2017 ini, diadiopsi dari novel karya Sapardi Djoko Darmono. Mengisahkan tentang seorang dosen muda Sastra Jepang Universitas Indonesia yang  mendapat kesempatan belajar ke Jepang selama dua tahun.

Ia memiliki seorang kekasih yang mana kekasihnya ini menjadi gala ketika harus ditinggal oleh sang dosen. Buat kalian para pecinta sastra  film ini harus kalian tonton ladies. Banyak dari puisi-puisi legendaris dari Sapardi Djoko Darmono yang tertuang dalam film ini. Selamat menonton yah!

Ada Apa Dengan Cinta 2

Buat kalian yang sudah menonton AADC, kalian wajib nonton kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta ini ladies. Di cerita sebelumnya, Cinta ditinggalkan Rangga akibat mereka terpaksa harus LDR. Nah, pada film yang tayang pada 2016 lalu, ini diceritakan bahwa Cinta telah memiliki tunangan.

Namun kedatangan Rangga kembali dalam kehidupan Cinta yang sekarang ini justru membuat semuanya menjadi rumit. Dengan latar belakang kota Yogyakarta, film ini tak hanya menyuguhkan cerita Cinta dan Rangga namun juga membuat para penonton bisa menikmati keindahan tempat wisata yang bagus.

baca juga

Dilan 1990

source: https://www.wowkeren.com/

Yang satu ini udah pasti kalian tahu dong, DILAN 1990! Film ini mulai tayang pada 25 Januari 2018. Film ini merupukan film adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Dilan 1990 adalah salah 1 film Indonesia yang wajib banget kalian tonton.

Menceritakan tetang kehidupan percintaan anak SMA di masanya, dengan bahasa yang baku dan romantis. Film ini juga sudah pernah diputar di stasiun TV lokal. Ada kemungkinan akan diputar lagi ketika masa liburan, buat kalian yang belum nonton, jangan sampai ketinggalan yah!

Nah ladies, itu tadi adalah 5 film romantis Indonesia yang wajib kamu tonton bareng sama pacar kamu. Happy Watching!