2013 | Straight Layered Hair With Extreme Side Part


source: Youtube/YG Entertainment

Sebelum debut, Jennie tampak SWAG dengan gaya rambut lurus belah samping. Belahannya sangat ekstrim dengan dibuat menutupi sebagian dahi. Jennie terlihat makin SWAG lagi dengan mewarnai sebagian bawah rambutnya.

2016 | Double-Bun Half Up Hair


source: Instagram/blackpinkofficial

Untuk MV Boombayah, Jennie menata rambutnya dengan membuat setengah double bun seperti kelinci, tapi dengan kesan penampilan yang fierce.

baca juga

2016 | Straight Ends Hair


source: kpop.asiachan.com

Saat menghadiri Melon Music Awards 2016, rambut panjang Jennie memiliki potongan lurus di bagian ujung, jadi sedikit tampak lebih tebal dari biasanya.

2017 | Zigzag Part Hair


source: kpop.asiachan.com

Jennie pernah menata rambutnya dengan belahan rambut zigzag yang rumit. Itu ketika menghadiri acara Golden Disk Awards 2017.

baca juga

2017 | Frizzy Curly Hair


source: koreaboo.com

Masih di tahun 2017, siapa sangka Jennie menanggalkan kesan rambut panjang, lurus, atau licin yang selama ini sudah jadi signature style-nya. Jennie memilih tatanan rambut keriting! Jadi, enggak perlu malu punya rambut keriting, ladies! Lurus maupun keriting sama-sama bagus.

2017 | Top Knot Half Down Hair


source: onehallyu.com

Jennie juga pernah datang ke sebuah acara radio dengan rambut setengah hair-bun. Gaya hair-bun ini memang salah satu andalan Jennie di waktu santai. Banyak sekali momen sehari-harinya yang tertangkap kamera dengan gaya rambut ini. Imut dan menggemaskan, layak dicoba, nih.

2017 | Long Hair With Bangs


source: mnews.joins.com

Meskipun jarang, tapi Jennie pernah pakai poni rambut yang mengesankan tampilan imut.

2018 | Sleek Straight Hair


source: ygdreamers.com

Memasuki tahun 2018, perlahan-lahan Jennie terlihat semakin dewasa. Lebih pendek dari biasanya, Jennie memilih potongan rambut lurus yang hitam dan licin. Tanpa poni dan dengan belahan samping, Jennie memperlihatkan sisi keanggunan wanita yang matang.

2018 | Side Part Hair


source: celebmafia.com

Saat ke Paris untuk menghadiri acara fashion week, Jennie lagi-lagi menata rambut belah samping andalannya.

2018 | Center Part Hair


source: Instagram/jennierubyjane

Sepanjang tahun 2018, Jennie paling sering menata rambutnya dengan belah tengah yang begitu simetris. Termasuk untuk MV single Solo-nya. Trik dari Jennie boleh ditiru, nih. Biar tidak terkesan datar, pakai banyak jepit rambut untuk rambut belah tengah.

2019 | Wavy Straight Hair


source: spotvnews.co.kr

Setelah kisah asmaranya dengan Kai EXO terungkap, Jennie tampil perdana di muka publik pada acara Golden Disk Awards 2019 beberapa waktu lalu. Masih dengan rambut panjangnya yang khas, Jennie tampil dengan rambut belah samping dan bentuk yang sedikit bergelombang, membuatnya terlihat semakin dewasa. Wah, dengan transformasi rambutnya, penampilan Jennie semakin bertambah cantik, bukan?