Transformasi Lisa Blackpink

Diantara keempat member Blackpink, Lisa adalah member yang paling muda diantara member yang lain. Asal kelahirannya pun ternyata dari Thailand!
Jika dilihat-lihat, Lisa memiliki tipikal wajah yang chubby dan imut. Buat yang mau kepo, kira-kira gimana yah penampilan Lisa semasa kecil atau bahkan sebelum masuk ke bagian YG Entertaiment hingga bisa secantik sekarang? Kalau penasaran, langsung aja yuk pantengin foto-foto dibawah ini

Transformasi Jennie Blackpink

Jennie adalah anak tunggal di keluarganya dan besar di Auckland, New Zealand, mulai bergabung dengan YG Entertainment sejak tahun 2010. Ternyata sebelum bergabung dengan BLACKPINK, Jennie sudah sering berkolaborasi dengan artis YG lainnya lho !

baca juga

Transformasi Rose Blackpink

Sebelum bergabung dengan BLACKPINK, Rosé ternyata sudah aktif bernyanyi di Australia. Dibuktikan sejak bergabungnya Rosé sebagai salah satu anggota paduan suara di gerejanya. Lalu, pada suatu hari, YG Entertainment mengadakan audisi bernyanyi di Sidney, Australia. Roseanne Park atau yang kerap disebut Rose ini dulunya pernah tinggal di Selandia Baru. Rose dikenal memiliki suara khas dan unik, yaitu perpaduan suara CL dan Park Bom. Tak heran bila dirinya ditunjuk jadi main vokal nya BlackPink. Wanita kelahiran 11 Februari 1997 ini memang sudah dibekali paras yang rupawan. Uniknya lagi, Rose memiliki pinggang yang paling kecil diantara member lainnya. Wah langsing banget ya !

Transformasi Jisoo Blackpink

Tak hanya cantik sejak belia dan bersuara merdu, Jisoo memiliki kemampuan 3 bahasa yang bisa dia kuasai yakni Korea, Jepang, dan Cina, selain itu Jisoo mempunyai talenta bermain piano dan drum. Saat di bangku sekolah, Jisoo dikenal sangat populer karena parasnya yang menawan dan sifat baiknya hatinya yang bikin meleleh. Ternyata sifat wanita cantik ini tak sekalem wajahnya, pasalnya cewek cantik ini berkepribadian 4D dan memiliki tingkah yang aneh dan lucu banget. Kebiasaan anehnya seperti menaruh benda-benda di kepala,pundak dan menunjukkan ekspresi yang menggemaskan.