1. Jadi Wanita Mandiri dan Apa Adanya

Para pria taurus ini memang nggak suka yang neko-neko. Terlahir dengan zodiak taurus pria-pria ini lebih tertarik dengan wanita yang cantiknya natural, tak perlu make up yang tebal. 

Mereka juga akan tertarik dengan kehidupan wanita yang mandiri. Mereka suka dengan wanita yang kehidupan finansialnya tidak bergantung pada siapapun, alias sudah bisa mengatur ekonomi sendiri.

source: https://unsplash.com

2. To The Point

Jika niat kalian ingin menjadi pasangan, tunjukkan dengan bentuk perhatian yang intens. Jangan sampai jadi salah sasaran ya. 

Karena saat mereka merasa mendapatkan perhatian, mereka akan mengembalikan perhatian itu dengan porsi yang lebih besar lho. Pastikan ya kalian memberikan perhatian yang tepat sebagai calon pasangan.

source: https://unsplash.com
baca juga

3. Beri Ruang untuk Dia

Tak sedikit pria taurus yang tumbuh menjadi seorang introvert. Karena itu zodiak taurus pria ini butuh ruang. 

Ketika kalian berusaha mendekati, pastikan kalian memahami batas-batas dalam keseharian mereka. Ketika sudah merasa nyaman, pelan-pelan mereka akan lebih terbuka kok, kalian juga bisa saling percaya. 

source: https://unsplash.com

4. Jangan Pernah Memaksa

Zodiak taurus pria ini juga dikenal dengan sifat keras kepalanya lho. Jadi usahakan untuk tidak memaksa mereka ya. Karena semakin dipaksa, justru akan membuat keras kepala mereka menjadi-jadi. 

Satu kata yang perlu kalian lakukan, yaitu, bersabar. Karena memaksanya melakukan sesuatu yang tidak dia inginkan hanya akan berakhir dengan sia-sia. 
 

source: https://unsplash.com
baca juga

5. Jangan Plin-plan

Ketika kamu menunjukkan ketertarikan, kamu harus bisa membuatnya percaya kalau kamu sungguh-sungguh. Ketika membuat janji, pastikan kalian tidak mengingkarinya, karena para taurus tidak memberi toleransi pada perubahan yang mendadak. 

Tunjukkan juga padanya kalau kalian memang ingin memiliki komitmen dengannya. Saat berani mengikat diri pada komitmen dengan taurus, mereka juga akan berusaha sebaik mungkin menjaga komitmen tersebut. 

 

source: https://unsplash.com

Jadi, apakah kalian sanggup menjalani tips-tips di atas? Semoga bisa membantu mendekati si dia ya.