1. Wardah Purifying Cleanser, Skincare Wardah untuk Kulit Kusam yang Bikin Kulit Lebih Segar


source: tokopedia.com

Rp 22.000
Cocok untuk kulit kusam dan berminyak, pembersih ini bisa menyeimbangkan pH kulit. Di dalamnya juga ada kandungan vitamin E untuk antioksidan, ekstrak witch hazel untuk mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit, serta ekstrak allantoin untuk kelembapan dan kesegaran kulit. Kemasannya unik, tapi kamu perlu mengocoknya dulu untuk mengeluarkan isinya karena tidak bisa dipencet seperti pada kemasan tube kebanyakan.

2. Wardah Lightening Facial Scrub


source: gogobli.com

Rp 16.000
Butiran halus scrub wajah dari Wardah bisa mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang masih menempel di kulit. Produk ini hampir tidak ada busanya. Di dalamnya terdapat kandungan licorice yang terbukti bisa mencerahkan kulit wajah. Ingat, gunakan scrub ini 2 hari sekali atau seminggu sekali saja. Sebagaimana halnya scrub, butirannya besar dan kasar, jadi upayakan tidak terlalu bersemangat ketika menggosoknya ke muka biar tidak perih.

baca juga

3. Wardah Lightening Face Mask, Skincare Wardah Untuk Kulit Berminyak yang Bikin Wajah Lebih Cerah


source: tokopedia.com

Rp 19.000
Kalau mau kulit berminyak jadi lebih bersih dan cerah, skincare Wardah Lightening Face Mask bisa jadi pilihan kamu. Masker wajah ini punya kandungan glycoloc dan lactic acid yang bisa menghilangkan sel kulit mati dan menghaluskan wajah. Selain itu juga mengandung vitamin B3 yang bagus untuk mencerahkan dan meratakan kulit wajah. Ekstrak rumput laut di dalamnya juga bikin kulit jadi bebas kilap. Tidak boleh terlalu sering, gunakan masker ini seminggu sekali saja, ya.

4. Wardah Purifying Toner


source: id.carousell.com

Rp 22.000
Setelah cuci muka, pakai toner untuk menyeimbangkan ph kulit dan mempersiapkan kulit sebelum menerima produk skincare berikutnya. Memakai toner juga bisa menjaga kelembapan kulit, dan pori-pori jadi makin kecil. Toner dari skincare Wardah ini bebas alkohol, sehingga tidak membuat kulit berminyak jadi kering tertarik yang menimbulkan masalah baru. Ada kandungan ekstrak witch hazel, tanaman asal Amerika yang sering digunakan dalam produk kosmetik karena bisa mengontrol kulit wajah berminyak.

baca juga

5. Wardah Purifying Moisturizer Gel


source: bukalapak.com

Rp 20.000
Bertesktur gel, pelembap Wardah ini memiliki aroma ringan yang halus. Saat dipakai tidak terasa berminyak dan bisa menyerap ke dalam kulit dengan cepat. Dengan kandungan vitamin E, pro-vitamin B5, dan ekstrak kamomil yang bisa bikin kulit jadi lembap, terawat, dan sehat terus.

6. Wardah Purifying Facial Serum


source: journal.sociolla.com

Rp 46.000
Serum ini juga bisa berfungsi sebagai primer sebelum pengaplikasian make up. Bisa juga dipakai sebelum tidur, yaitu setelah membersihkan muka dengan toner dan facial wash. Pori-pori kulit wajah juga bisa makin kecil, karena ada ekstrak witch hazel-nya. Selain itu, ada ekstrak rumput laut yang bisa mencerahkan dan melembutkan kulit wajah.
 

7. Wardah Sunscreen Gel SPF 30


source: id.carousell.com

Rp 35.000
Pasti sulit menghindari sinar matahari 100 %, yang mana bisa membuat kulit kusam. Karena itu, sunscreen jadi andalan untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Dengan kandungan SPF 30, sinar UVA dan UVB,  Sunscreen dari Wardah ini bisa melindungi kulit dari sinar matahari, serta mengontrol minyak berlebih yang juga memperparah kulit akibat sinar matahari.. Ada juga kandungan lidah buaya dan vitamin E.