IPL hair removal adalah sebuah teknik yang dimiliki oleh tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu untuk menghilangkan bulu dengan cara yang lebih modern. Sinar yang dihasilkan oleh metode ini memiliki panjang gelombang tertentu yang bisa menembus ke dalam kulit dan elemen spesifik yang ada pada tubuh sehingga bisa menghancurkan elemen target seperti melisma, melanin, dan folikel rambut. Teknik ini akan menghilangkan rambut dengan mudah dan cepat tanpa harus merasakan rasa sakit yang berkepanjangan seperti ketika menggunakan metode yang selama ini ada pada umumnya.
Tempat yang Menjadi Rekomendasi Salon Penghilang Bulu Dengan Teknik IPL Hair Removal
Beberapa salon berikut merupakan tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu yang sudah menggunakan teknologi IPL dalam melakukan pelayanan hair removal. Perlu diketahui bahwa teknik IPL yang dilakukan pertama kali akan mengangkat bulu secara permanen dengan dominasi jumlah 20 hingga 30 persen. Semuanya bisa tercabut dengan permanen, lalu proses selanjutnya akan terus menerus meningkat hingga 100 persen terangkat semuanya. Dibutuhkan enam hingga delapan kali sesi teknik IPL untuk memastikan bahwa semua bulu yang diinginkan sudah tercabut dan sudah secara permanen dihilangkan.
2.Strip
Tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu yang memiliki pelayanan teknik IPL untuk hair removal adalah klinik Strip yang merupakan klinik dari Singapura. Saat ini, Strip sudah membuka cabang di Jakarta dan mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan untuk perawatan hair removal. Kondisi kulit akan menjadi lebih baik karena setelah melakukan hair removal treatment, Strip menawarkan perawatan after care yang menyenangkan.
2.ZAP
ZAP menjadi tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu selanjutnya yang sudah menerapkan teknik IPL dalam melakukan hair removal treatment. Zap mampu memberikan pelayanan menghilangkan bulu dengan menggunakan teknologi laser dan sudah memiliki sertifikat internasional mengenai bagaimana kualitas dari pelayanan yang diberikan oleh klinik atau salon tersebut. Energi cahaya dirubah sedemikian rupa menjadi energi panas yang akan dengan mudah merusak folikel rambut yang ada di dalam tubuh sehingga bisa hilang secara permanen dan tidak akan tumbuh kembali.
3.Honeypot Boutique
Tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu, Honeypot Boutique, memberikan pelayanan hair removal menggunakan teknik IPL dengan lokasi di kawasan Gandaria City yang menawarkan berbagai pelayanan khususnya untuk para pelanggan wanita yang ingin menghilangkan bulu-bulu yang ada di tubuhnya. Para terapis yang ada di Honeypot sudah sangat terampil dan mempunyai pengalaman dalam memberikan pelayanan IPL hair removal sehingga tidak salah jika banyak pelanggan yang ingin mendapatkan pelayanan dari salon tersebut.
Penggunaan teknik IPL berdasarkan ahli dermatologi dari Amerika serikat menyebutkan bahwa beberapa tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu yang ada di Indonesia yang menggunakan teknik IPL sudah bisa dengan mudah menggunakannya untuk pasien yang berasal dari Asia. Jika sebelumnya dipertanyakan apakah teknik IPL cocok dengan orang Asia, maka jawabannya adalah cocok. Diperlukan beberapa perawatan yang harus dilakukan terlebih dahulu sebelum mendapatkan terapi IPL, yaitu memastikan bahwa bulu yang akan dihilangkan memiliki panjang yang cukup supaya bisa dengan mudah terdeteksi oleh laser.
Teknik hair removal menggunakan IPL di tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu patut dicoba karena bisa menghilangkan rambut atau bulu yang tidak diinginkan oleh seseorang sehingga dia bisa tampil lebih maksimal dan percaya diri di setiap kesempatan. Hasil yang didapatkan dari treatment IPL hair removal akan berbeda-beda pada setiap orang tergantung bagaimana kondisi folikel rambut ketika melakukan treatment tersebut. Ada yang cepat ada juga yang membutuhkan waktu yang cukup lama.