Ada banyak cara untuk menghilangkan bulu-bulu yang tumbuh di seluruh tubuh. Diantara cara tersebut yang paling murah adalah dengan melakukan pencukuran sendiri. Akan tetapi, pencukuran hanya akan memberikan proses pertumbuhan yang lebih cepat pada bulu dengan ukuran yang lebih besar dan lebih kasar. Tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu yang terjangkau akan menjadi pilihan. Selain bisa mengendalikan pertumbuhan bulu, juga bisa melakukan perawatan dengan dibantu oleh para terapis yang sudah berpengalaman dalam hal hair removal treatment.
Jenis dan Tempat yang Menjadi Rekomendasi Salon Penghilang Bulu Terjangkau
Berikut merupakan tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu yang terjangkau yang bisa dilakukan oleh pasien yang tidak ingin keluar terlalu banyak uang untuk menghilangkan bulu-bulu di tubuhnya. Rekomendasi tempat tersebut diurutkan berdasarkan yang paling mahal hingga yang paling murah dan mudah untuk dilakukan. Pada dasarnya, hair removal treatment bisa dilakukan di salon-salon biasa, tetapi untuk menghindari kesalahan dan risiko lainnya sebaiknya melakukan hair removal tersebut di salon khusus yang sudah memiliki pengalaman dan terpercaya dalam melakukan treatment-nya.
1.Teknik Laser
Pada tempat rekomendasi salon penghilang bulu yang menggunakan teknik laser, harga yang dibanderol memang cukup mahal tetapi akan sepadan dengan pelayanan yang akan diberikan oleh pihak salon atau klinik. Untuk beberapa orang, harga teknik laser untuk hair removal treatment termasuk terjangkau mengingat rasa sakit yang ditimbulkan dari terapi atau treatment ini nyaris tidak ada dengan proses yang cepat dan hasil yang lebih memuaskan. Harga yang mahal pun bisa dibilang terjangkau dan sepadan dengan apa yang akan didapatkan.
2.Teknik Waxing
Tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu lainnya yang terjangkau adalah yang menggunakan teknik waxing dengan berbagai bahan waxing yang digunakan mulai dari lilin atau menggunakan bahan alami lainnya seperti gula dan lemon. Proses hair removal treatment menggunakan waxing cenderung akan menimbulkan rasa sakit, tetapi itu tergantung pada jenis waxing yang dilakukan. Banyak salon yang memberikan penawaran untuk mengurangi rasa sakit dengan perawatan after care waxing yang menyenangkan.
Harga yang dibanderol untuk teknik waxing lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan teknik lase. Akan tetapi, hasilnya akan tidak lebih baik daripada teknik laser dan ada rasa sakit yang akan ditimbulkan pada proses waxing tersebut.
3.Teknik Mandiri
Yang paling terjangkau ialah melakukan sendiri hair removal dengan menggunakan produk atau bahan-bahan yang alami yang mudah ditemukan di super market atau di salon. Misalnya dengan menggunakan produk cold waxing, maka proses hair removal bisa dilakukan sendiri di rumah.
Dari tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu yang terjangkau, semuanya bisa dikatakan terjangkau jika disesuaikan dengan apa yang akan didapatkan dan hasil yang diberikan. Dari teknik laser, waxing, atau mandiri, semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Pasien lah yang menentukan akan menggunakan treatment yang mana untuk menghilangkan bulu-bulu yang ada di tubuhnya.
Sebelum melakukan hair removal treatment, memang ada baiknya mencari terlebih dahulu tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu yang terjangkau dan sesuai dengan kondisi dompet supaya hair removal treatment tidak menjadi beban dan momok yang berat. Tidak harus selalu mengeluarkan uang yang banyak untuk menghilangkan bulu-bulu. Pemilihan teknik yang pas akan mengurangi pengeluaran.