1. Video Cara Make Up Sederhana Bagi Pemula ala Michelle Saragih Lynch

Video ini dibuat Michelle berdasarkan pengalaman dirinya sendiri saat baru mulai belajar make up, jadi ini cocok sekali untuk kita yang tergolong masih pemula dalam dunia make up.

Tanpa berbasa-basi ia memulai tutorialnya dengan menggunakan primer. Menurutnya primer itu terasa penting tidak penting dalam pemakaian make up sederhana, karena sebenarnya sekali kita sudah mendapatkan foundation yang cocok dengan kulit, itu sudah bisa langsung dipakai tanpa perlu menggunaka primer terlebih dahulu. Sebagai penggantinya kita bisa menggunakan moisturizer yang bisa bekerja sebagai primer sekaligus, seperti Wardah Aloe Vera Gel.

Untuk tutorial lengkapnya, tonton video di bawah ini yuk!

2. Video Cara Make Up Sederhana Tapi Elegan ala Linda Kayzh

Selanjutnya untuk membuat make up sederhana tapi tetap terkesan elegan, kamu bisa meniru tutorial video super cepat untuk kondagan dari Linda Kayzh ini, Ladies!

Dengan produk-produk drugstore yang terjangkau, Linda memberi tips untuk kamu yang terburu-buru sebaiknya menggunakan make up yang sudah sering kamu pakai. Ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahan seperti slah shade atau kesalahan-kesalahan lain yang akan membuat kamu menghapus dan memulainya lagi dari awal. Setelah memberikan tips, Linda memulai videonya dengan menggunakan lipcare sebagai persiapan untuk bibirnya. Lalu Linda langsung mengambil Wardah Exclusive Liquid Foundation yang ia gunakan sebagai concealer karena coveragenya yang baik untuk lingkar hitam pada mata dan sekitarnya.

Selengkapnya tonton video di bawah ini!
 

youtube:QcD_u6sYU8U
source: https://www.youtube.com/watch?v=QcD_u6sYU8U
5 MENIT KELAR | MAKEUP BURU-BURU KE KONDANGAN | Linda Kayhz
baca juga

3. Video Cara Make Up Sederhana Tapi Cantik ala Vika Nur Akmaliah

Tentu saja tujuan setiap wanita dalam memakai make up adalah agar terlihat cantik kan? Nah, untuk tutorial sederhana yang cantik, kita bisa menggunakan tutorial dari Vika Nur Akmaliah yang cocok juga dipakai ke kampus.

Meski tanpa bicara, tutorial ini cukup jelas dan super mudah kok untuk diikuti. Menggunakan deretan produk yang familiar bahkan untuk para pemula, Vika memulainya dengan menggunakan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel sebagai pelembab awal wajahnya. Untuk membuatnya meresap lebih cepat, Vika menggunakan kipas mini sambil menepuk-nepuk wajahnya pelan. Lalu ia menggunakan lipbalm dari Viva untuk bibirnya.

Tonton video selengkapnya di bawah ini ya!

youtube:2LVrZ_gZBTg
source: https://www.youtube.com/watch?v=2LVrZ_gZBTg
Makeup Kuliah Tahan Lama ???? khusus untuk pemula super simple!!!