Helena Skin Care merupakan klinik kecantikan yang memiliki banyak sekali perawatan dan treatment yang bisa dicoba oleh setiap pelanggannya. Dari mulai treatment wajah, tubuh, hingga hair removal treatment. Kelengkapan Helena Skin Care menjadikannya sebagai tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu yang terbaik yang akan memberikan kepuasan dari segi hasil karena sudah menggunakan teknologi yang modern untuk pelayanannnya.
Teknologi Laser di Tempat yang Menjadi Rekomendasi Salon Penghilang Bulu Helena Skin Care
Laser yang digunakan oleh Helena Skin Care sebagai tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu untuk memberikan pelayanan hair removal ialah laser gold standar dengan tipe Nd:YAG long pulse yang bisa melakukan penetrasi atau memiliki daya tembus yang paling baik. Dengan penetrasi paling dalam, memungkinkan semua rambut akan tercabut hingga akarnya. Penghilangan rambut atau bulu dengan cara mematikan hingga ke akarnya sehingga dapat hilang secara permanen, maka Helena Skin Care pun mampu melakukan hal tersebut dengan menggunakan teknologi terbaru yang ada.
Selain menjadi tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu yang terbaik, Helena Skin Care pun sudah meninggalkan teknologi IPL untuk menghilangkan bulu. Jika di klinik lain IPL digunakan untuk melakukan hair removal treatment, maka Helena Skin Care melakukan cara yang lain. IPL bukanlah jenis laser yang bisa fokus dengan satu gelombang saja, tetapi IPL adalah sinar yang memiliki banyak panjang gelombang sehingga penetrasi yang dilakukan tidak bisa secara maksimal dan tidak lebih dalam dibandingkan dengan laser tipe Nd:YAG long pulse.
Penggunaan IPL kurang cocok untuk hair removal karena IPL hanya bisa menghilangkan bulu yang halus saja yang akarnya tidak ada di dalam folikel. Helena Skin care sebagai tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu menggunakan teknologi yang paling baru sehingga akar yang ada di bagian terdalam kulit pun akan mampu dirusak dan diangkat sehingga semua bulu bisa dihilangkan dengan mudah.
Helena Skin Care sebagai tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu memberikan jaminan bahwa treatment yang dilakukan untuk menghilangkan bulu di daerah tubuh akan menghasilkan hasil yang permanen dengan tipe permanent hair reduction atau ketika teknik laser sudah mulai selesai, maka bulunya tidak akan tumbuh lagi seperti dulu, melainkan akan memiliki pertumbuhan yang lambat dengan ukuran yang jauh lebih kecil dan jauh lebih halus. Pertumbuhan rambut pun menjadi tidak lebat seperti sebelumnya sehingga tidak terlihat dengan kasat mata.
Dengan menggunakan laser tipe Nd:YAG Long Pulse, Helena Skin Care sebagai tempat yang menjadi rekomendasi salon penghilang bulu akan melakukan hair removal treatment dengan selama dua hingga enam kali sesi. Setiap sesi memiliki interval hingga empat minggu. Teknik hair removal menggunakan laser jenis ini akan menghasilkan permanent hair reduction lebih efektif dan lebih banyak, yaitu sekitar 70 hingga 80 persen lebih efektif dibandingkan ketika menggunakan teknik lain atau menggunakan peralatan lainnya. Beberapa bulu mungkin akan tumbuh tetapi akan lebih halus bahkan tidak terlihat sama sekali.
Proses hari removal treatment di Helena Skin Care tidak menggunakan anestesi karena prosesnya tidak menimbulkan rasa sakit. Hasilnya pun akan cepat karena proses treatmentnya tidak membutuhkan waktu yang lama. Beberapa pria pun akan melakukan hair removal treatment menggunakan laser Nd:YAG Long Pulse untuk menghilangkan bulu yang ada pada daerah kumis atau janggut. Semua pelanggan yang sudah merasakan treatment di Helena Skin Care merasa puas dan tidak merasa kesakitan karena disediakan cooling selepas proses treatment dilakukan.