Blush On Bawah Mata ala Jepang & Korea

source: http://www.gadis.co.id/

Kalau di Jepang, trend blush on di bawah mata ini di sebut juga me no shita chiiku. Mereka mengaplikasikan blush on dari bawah mata hingga ke tulang pipi. Kemudian trend make up ini
merambah ke Korea Selatan. Sejak itulah tren ini booming dan dikreasikan wanita di Tanah Air. Nah caranya adalah sebagai berikut:

  1. Pertama buatlah riasan natural pada wajah, riasan yang natural akan memberikan keselarasan ketika kamu mengaplikasikan blush on di bawah mata. Jadinya tidak terlalu berlebihan atau menor.
  2. Kalian bisa menggunakan jenis blush on cream atau jenis blush on lain yang menurut kalian aman di area titik bawah mata hingga bagian tulang pipi atas.
  3. Ratakan blush on dengan jari atau kalian juga bisa menggunakan beauty blender agar bisa blush on lebih merata pada kulit.
  4. Terakhir kalian gunakan lip gloss dengan warna yang natural agar tampilan kalian terlihat seperti orang cewek Harajuku.

Hal yang Harus Diperhatikan!

Cara yang menggunakan blush on ala Korea ini sebenarnya sama saja dengan cara Jepang. Untuk lebih detailnya ada beberapa hal yang kalian harus perhatikan sebelum kalian mengaplikasikan blush on ini ya ladies.

  1. Pertama kalian harus sesuaikan makeup dengan bentuk wajah kalian, agar terlihat natural dan tidak failed.
  2. Penting untuk menyelaraskan warna makeup dari mata hingga bibir, sehingga tidak terlihat menor.
  3. Jangan menggunakan riasan mata berlebihan, nanti makeup mu tidak terlihat natural dan malah medok.
  4. Kalian bisa juga menggunakan lip tint untuk makeup bawah mata sebagai pengganti blush on ini, ladies.
baca juga

Nah ladies, itu tadi adalah seputar mengenai makeup blush on bawah mata. Menarik ya untuk dicoba, ladies? Nah, kalau ada waktu luang langsung dicoba aja ya ladies!