• Purbasai No 89 Jade
Brand yang sempat tenar tahun 2017 lalu ini masih terus mengeluarkan banyak inovasi baru lho. Purbasari terutama bermain pada warna-warna cantik yang dibuat semakin bervariasi. Seperti pallete warna, Purbasari punya pilihan warna lipstik yang beragam mulai dari tua sampai muda, semua ada! Tentunya, warna coral juga ada.


source: http://www.esterherliana.com/

Warna coral lipstick purbasari ini cocok banget untuk dipakai sehari-hari seperti kerja, kuliah atau sekedar jalan-jalan santai. Warnanya tidak terlalu oranye tapi lebih ke nuansa pink yang kalem dan hangat. Tekstur lipstik yang lembut membuatmu merasa nyaman saat menggunakan lipstik warna coral yang satu ini.
  • Wardah Golden Coral

Wardah juga gak ketinggalan merilis warna coral yang cantik nih ladies. Berbeda dengan Purbasari yang memberikan kesan matte pada bibir, Wardah membuat bibirmu terlihat lebih bervolume dan glossy.


source: https://id.carousell.com/

Tapi jangan salah, walau glossy tapi lipstik Wardah ini gak bikin bibir terasa lengket kok. Justru sifatnya yang melembapkan membuat bibirmu aman dari rasa kering dan cracky yang disebabkan lipstik matte. Warna coral yang bernuansa agak kemerahan juga bisa membuatmu tampil segar setiap hari.

  • Sariayu Color Trend 2014 Inspirasi Borneo - B01
Nah, yang ketiga berasal dari brand yang sudah terkenal sejak dulu di tanah air. Sariayu yang biasanya mengeluarkan kosmetik dengan warna-warna yang berani kini juga memberikan warna yang soft dan eyecatching banget.


source: http://www.leeviahan.com/

Varian Sariayu Color Trend 2014 Inspirasi Borneo warna B01 punya warna coral yang lembut lho ladies. Dengan tone coral yang agak sedikit kecoklatan membuat lipstick ini masuk banget untuk kulit sawo matang. Tekstur lipsticknya juga soft dan memberikan hasil akhir matte yang tahan lama.
  • Mineral Botanica Vivid Light Color - 011 Light Coral
Mineral Botanica terkenal sebagai produk lokal yang punya kemasan stylish dan keren. Meskipun berasal dari dalam negeri, tapi Mineral Botanica membuat citranya terkesan elegan seperti premium brand mancanegara.


source: https://id.pinterest.com/opieyovita/

Bukan cuma dari kemasan saja, tekstur lipstick Mineral Botanica juga lembut dan lembap tidak membuat bibir terasa kering. Terutama varian light coral yang punya warna menarik ini. Berbeda dengan lipstick lain yang biasanya lebih cerah, warna lipstick coral Mineral Botanica lebih gelap tapi tetap terlihat segar. Memberikan kesan elegan dan dewasa.
  • Emina Tumbleweed
Nah, yang terakhir ini punya kemasan yang lucu dan girly nih. Apalagi kalau bukan Emina. Brand yang menyasar para remaja ini juga mengeluarkan trend warna lipstick coral yang cantik lho.


source: https://lippielust.com/

Emina Tumbleweed bernuansa coral yang lebih pekat dan agak berwarna bata. Jenis warna ini cocok untuk kamu pakai pergi ke pesta maupun bold makeup style. Meskipun begitu, warna coral Emina Tumbleweed juga masih bisa digunakan sehari-hari dengan pemakaian tipis kok. Jadi, bisa memenuhi segala suasana nih, asyik sekali ya.

Nah, itu dia 5 brand lokal yang punya varian warna coral nan cantik. Gimana, mau koleksi brand mana dulu nih?



(Editor/Rizki Astuti)