Manfaat Baby Oil untuk Wajah

Manfaat baby oil untuk kecantikan untuk wajah adalah bisa membersihkan makeup. Kandungan minyak dalam baby oil ini mampu mengangkat sisa makeup yang ada di wajah kita lho ladies. Menggunakan baby oil sebagai makeup remover tentunya jauh lebih terjangkau ya dibandingkan produk makeup remover yang ada di pasaran. Selain itu baby oil juga bermanfaat untuk menyamarkan kantung mata kamu.
source: https://id.pinterest.com

Manfaat Baby Oil untuk Rambut

Nah kalau manfaat baby oil untuk rambut kamu adalah baby oil mampu membuat rambut lebih berkilau. Selain itu baby oil juga bisa digunakan untuk merawat rambut yang bercabang. Manfaat baby oil untuk rambut lainnya adalah mampu membantu rambut untuk mudah ditata seperti saat dikuncir, dicatok, ataupun dikeriting.
source: https://www.pexels.com/
baca juga

Manfaat Baby Oil untuk Bibir

Bibir kamu termasuk jenis bibir yang kering? Sering mengelupas? Coba deh oleskan baby oil ke bibir kamu ladies. Kandungan baby oil ini mampu melembabkan bibir kamu yang kiring. Cara menggunakan baby oiil untuk bibir adalah dengan mengoleskannya ke bibir lalu pijat secara halus. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk menjaga kelembaban bibir kamu.
source: https://www.pexels.com/

Manfaat Baby Oil untuk Kaki

Memiliki masalah tumit yang pecah-pecah memang menggangu ya ladies. Untuk kamu yang punya masalah ini, kamu bisa mencoba mengoleskan baby oil ke area kaki yang kering dan pecah-pecah. Kandungan baik dalam baby oil mampu melembabkan kulit yang kering sekalipun.
source: https://www.pexels.com/
baca juga

Manfaat Baby Oil untuk Tubuh

Bila kamu bosan menggunakan lotion yang lama meresap di tubuh, mungkin menggunakan baby oil bisa menjadi solusi buat kamu. Kandungan pelembab yang dimiliki baby oil ini mampu lho melembabkan kulit tubuh kamu yang kering bahkan bersisik. Kamu cukup oleskan sedikit saja baby oil ke tubuh kamu, dan rasakan bagaiman mana baby oil bekerja menjaga kelembaban kulit kamu seharian.
source: https://www.pexels.com/

5 manfaat baby oil untuk kecantikan di atas bisa langsung kamu rasakan saat pertama kali pemakaian baby oil lho ladies. Jangan lupa untuk melakukan perawatan dengan baby oil secara rutin agar hasil yang didapatkan bisa maksimal.