Kasual Dengan Sneakers

Sneakers tidak pernah gagal untuk membuatmu terlihat chic dan kasual. Gaya berpakaian Bahjatina kali ini memadankan sneakers dengan celana jeans hitam. Kamu bisa menggunakan atasan model layering agar memiliki sentuhan berbeda. 

Formal Dengan Blazer


Look kali ini, Bahjatina mengenakan celana bahan bernada sama dengan blazer. Menggunakan kemeja berwarna putih di dalam blazer, menambahkan kesan profesional. Membuat penampilan menjadi tegas, formal, tapi tetap fashionable dengan warna merah. Gunakan heels untuk membuat kakimu terlihat lebih jenjang. Kamu dapat mencontek gaya Bahjatina ini untuk ke kantor, atau meeting dengan klien lho, Beautynesian.
baca juga

Anggun Dengan Gamis

Kerap menggunakan celana dan sneakers, ternyata Bahjatina juga tampil anggun dalam balutan gamis ya Beautynesian. Simpel dan tetap elegan, Bahjatina menggunakan heels untuk menunjang penampilan. Model gamis, dengan akses lipatan di tengah seperti ini dapat menonjolkan posturmu yang tinggi semampai.

Bergaya Monokrom


Memadankan outfit hitam dan putihmu, tentu saja tak pernah mati gaya. Monokrom hampir selalu jadi pilihan warna berbusana karena tidak neko neko, dan warnanya yang netral. Sehingga tidak sulit untuk memadankan dengan warna outfit kamu yang lainnya. Gunakan sneakers untuk membuat gayamu lebih santai.
baca juga

Simpel Menawan

Terusan hitam dengan tali sebagai pemanis ini sukses membuat tampilan Bahjatina kali ini, anggun, simpel, dan menawan. Tidak perlu banyak aksen, cukup dengan menggunakan hijab dan warna sepatu yang netral dan senada. Kamu dapat menggunakan heels untuk membuat kesan lebih jenjang. Gaya ini sepertinya juga cocok untu jadwal kondangan yang sring menemani weekend kamu. Tidak perlu repot mengganti busana, karena gaya ini juga cocok untuk dipakai hangout. Simpel ya, Beautynesian.