Mix and Match Kaos Polos Hitam

There's nothing quite as sleek as an all black outfit! Ini adalah tampilan yang sangat mudah untuk disatukan. Ambil kaos hitam polos kamu, dan apa pun outfit hitam di lemari kamu — jaket, celana jins, sepatu, tas tangan — dan pasangkan bersama. Voila, kamu terlihat sangat fashionable sekarang! Tidak melulu celana, bahkan kamu juga tetap bisa memadankannya dengan rok hitam yang kamu punya untuk membuat femeinim penampilanmu.

Kaos Polos Putih dan Celana Jeans

Gaya yang ga ada matinya nih, Beautynesian. Kamu cukup pakai kaos putihmu, dan padankan dengan celana jeans. Untuk membuat tampilanmu sedikit berbeda kamu bisa menggulung lengan dan ikat bagian depan kaosmu, membuatmu terlihat rebel dan fashionable dalam waktu yang bersamaan. Outfit ini juga cocok kamu padankan dengan sneakers, high heels, wedges, atau mungkin ankle boots.

baca juga

Feminin dengan Rok

Stylish dan trendy dengan kaos? Kenapa tidak? Ambil kaos polos abu abu yang kamu punya, dan padankan dengan rok warna netral lainnya yang kamu punya. Rok hitam, atau putih misalnya. Kamu juga menambahkan aksesoris seperti kalung untuk membuat penampilanmu tidak terlihat polos. 

Kaos Polos Merah dengan Highwaist Pants

Kaos polosmu bisa kamu padankan dengan highwaist pants untuk membuatmu terlihat jenjang. Kamu dapat memasukkan kaosmu ke dalam highwaist pants, membuat postur pinggangmu akan terlihat sempurna.

baca juga

Formal dengan Blazer

Kamu ada meeting mendadak, da tidak punya waktu untuk bersiap? Kamu tetap dapat tampil formal dengan kaosmu. Cukup gunakan blazer atau outer simple dengan warna netral. Padankan dengan slim fit pants dan high heel, dan kamu akan tampil stunning! Buat aksen manis dengan ikat pinggang kecil berwarna netral. Siapkan bahan meeting, masukkan ke dalam tas kerjamu, dan kamu siap beraksi.