1. Sayuran Hijau

source: http://profhariz.com/diet-atkins-peringkat-1-induction/
Sayur sebagai sumber serat yang bebas lemak juga cocok banget buat menu diet yang sehat.
source: http://www.citacinta.com/cerdas/seks.kesehatan/7.manfaat.sayuran.hijau/001/002/613

Manfaat Sayuran Hijau.
URL:   http://www.citacinta.com/cerdas/seks.kesehatan/7.manfaat.sayuran.hijau/001/002/613

2. Jeruk Bali

source: http://www.vemale.com/kuliner/tips-dapur/8003-tips-agar-jeruk-bali-tidak-pahit.html
Rasa asam buah ini mungkin akan bikin kamu tidak ingin mengkonsumsinya.Tapi ingat bahwa jeruk adalah buah yang sehat yang mengurangi tingkat insuinsulin yang tinggi,tekanan darah, stres, dan juga penurunan berat badan. Kamu dapat mencari jeruk merah atau pink untuk menurunkan berat badan sebelum pernikahan.
source: http://merityuk.com/blog/detail/78/tips-makanan-untuk-langsing-sebelum-menikah

3. Beetroot

source: http://jussehatku.blogspot.com/2014/05/resep-jus-buah-bit-merah-untuk-hipertensi.html
sayuran beetroot ini adalah sayuran yang kaya vitamin C, B6, B3, dan beta-karoten yang meningkatkan jumlah darah, mengurangi kolesterol jahat dan detoksifikasi tubuh. Sayuran ini membantu mengatasi racun dan menghilangkan racun dalam tubuh. Kamu dapat memiliki beetroot mentah atau menggiling ke dalam jus.
source: http://merityuk.com/blog/detail/78/tips-makanan-untuk-langsing-sebelum-menikah

4. Madu

source: http://www.serbasehat.info/makanan-sehat-langsing/
Biasanya lemak yang tidak digunakan untuk dibakar, maka tubuh Anda akan menyimpannya dan apada akhirnya akan menambah berat badan. Diyakini madu dapat memobilisasi lemak yang disimpan. Ketika lemak dibakar untuk menyediakan energi dalam kegiatan sehari-hari, maka Anda akan melihat penurunan berat badan dan tingkat obesitas.
source: http://www.tipscaramanfaat.com/manfaat-madu-untuk-menurunkan-berat-badan-153.html

5. Strawberry

source: http://astpso.sumy.ua/504/
Buah strawberry sangat baik untuk dikonsumsi secara rutin agar dapat mencegah penimbunan lemak di dalam tubuh. Selain itu, buah strawberry juga dapat menetralkan racun di dalam tubuh dan membantu dalam mengurangi kadar kolesterol jahat yang dapat memicu kegemukan.
source: http://manfaat.co/buah-untuk-diet.html

6. Cabe Merah

source: http://www.merdeka.com/sehat/cabai-merah-si-pedas-yang-ampuh-untuk-diet.html
Dalam penelitiannya, Richard Mattes, profesor nutrisi dan makanan di Purdue University dan rekannya Mary-Jon Ludy menemukan bahwa mengonsumsi sedikit cabai merah, kurang dari satu sendok teh, mampu meningkatkan pembakaran kalori dan mengurangi nafsu makan. Ini terutama sangat ampuh bagi mereka yang tidak terbiasa dengan makanan pedas.
source: http://www.merdeka.com/sehat/cabai-merah-si-pedas-yang-ampuh-untuk-diet.html

7. Susu

source: http://health.kompas.com/read/2013/02/12/19173593/Perlukah.Susu.Khusus.Penunjang.Gizi.
Peran fosfor dan magnesium yang membantu pemecahan sel lemak, manfaat protein dalam susu yang membantu membentuk otot, serta meningkatkan metabolisme tubuh. - Nurfi Afriansyah, M.Sc., ahli gizi dari Puslitbang Gizi dan Makanan Kementerian Kesehatan.
source: http://www.femina.co.id/diet/nutrisi/minum.susu.tetap.langsing/003/001/6