Ketika kulit mengalami dehidrasi atau kering, bagian penghalang pada permukaan kulit akan semakin lemah. Akibatnya, kolagen dan elastin dapat terurai lebih cepat. Dengan menggunakan face mist secara rutin, kulit akan terjaga kelembapannya dan kamu juga bisa memiliki kulit lebih halus nan bersinar. Sayangnya, tidak sedikit orang yang bingung cara memakainya. Yuk, simak 5 momen tepat untuk menyemprotkan face mist langsung ke wajah.
 
Tepat Setelah Mencuci Wajah
Seringkali kulit terasa lebih kering dari biasanya, misalnya pengaruh suhu udara yang lebih rendah atau tinggi. Untuk mengatasinya, gunakan face mist sebagai toner yang lebih baik daripada toner pembersih.
 
Banyak face mist yang mengandung bahan-bahan bermanfaat seperti asam hyaluronic, ekstrak mawar atau lidah buaya yang dapat melembapkan kulit. Cukup semprotkan pada wajah yang baru saja dibersihkan, tepuk-tepuk dengan lembut sebelum melanjutkan dengan rutinitas perawatan kulit lainnya.
 
Tepat sebelum Memakai Pelembap
Pelembap biasanya mengandung kadar air atau minyak yang cukup untuk mengunci kelembapan alami kulit. Sebelum mengoleskan pelembap pada kulit, tidak ada salahnya menyemprotkan face mist dari jarak 5-6 inci. Biarkan sebentar dan tepuk-tepuk kulit dengan lembut agar cepat meresap. Selain mempersiapkan kulit wajah, dijamin kulit akan terasa lembap dan glowing sepanjang hari!
 
Menyegel Riasan
Jika kamu penasaran bagaimana perempuan Korea mendapatkan kulit yang tampak segar walau tanpa makeup tebal, face mist merupakan rahasianya. Beberapa makeup artist memilih untuk menyemprotkan face mist sebelum mengaplikasikan riasan untuk mendapatkan makeup yang lebih tahan lama. Selain itu, kamu juga bisa menyemprotkannya kembali setelah selesai merias wajah untuk menjaga kelembapan kulit dan mengontrol minyak berlebihan.
 
Butuh Kesegaran  Instan
Menghabiskan banyak waktu di luar ruangan yang rentan terpapar sinar matahari membuat kulit mulai terasa panas dan kemerahan. Begitu juga saat kamu berolahraga yang bikin keringat mengucur deras di kulit.
 
Akibatnya, kulit tampak lelah dan kusam. Untuk mengatasinya dengan cepat, bawa selalu face mist dan semprotkan untuk memberikan sensasi segar. Kulit wajah tampak fresh, kamu pun merasa lebih rileks dan kembali bersemangat.
 
Kulit Terasa Kering
Banyak berada di ruang ber-AC atau menghabiskan waktu di kabin pesawat yang kering telah menghilangkan kelembapan alami kulitmu. Ada cara praktis dan mudah untuk mengatasi kulit kering dan bersisik yaitu dengan menggunakan face mist. Hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk menyemprotkan dan menepuk-nepuk dengan lembut agar meresap sempurna.
 
Di antara banyaknya face mist di pasaran, pilih yang sarat nutrisi seperti Natur-E Face Mist. Kandungan vitamin E alami dapat menjaga kelembutan dan kelembapan kulit terutama buat kamu yang sering berhadapan dengan polusi dan sinar matahari atau disebut juga photo-polluaging.
 
Ekstrak peach flower yang ada di dalamnya ampuh melindungi kulit dari kerusakan sehingga tetap awet muda. Sedangkan kandungan aloe vera dalam Natur-E Face Mist membantu menjaga kulit tetap halus dan kenyal.
 
Agar perlindungan kulit terhadap radikal bebas lebih optimal, minum Natur-E Orange 300 Soft Capsule secara rutin. Kulit tetap butuh asupan nutrisi yang maksimal karena mengonsumsi buah dan sayur yang selama ini dianggap baik untuk kesehatan tubuh ternyata masih belum maksimal merawat kulit. Nutrisi yang terserap kulit hanya sekitar 25% saja, karena itu dibutuhkan supplement yang mampu merawat kulit sampai lapisan terdalam.
 
Cukup sekali sehari setelah makan, kandungan vitamin E alami sebesar 300 IU memenuhi kebutuhan harian untuk hasil kulit yang ekstra lembap. Tidak perlu ragu mengonsumsinya karena terbuat dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum sehingga aman diminum setiap hari.
 
Tunggu apalagi, bawa selalu face mist ke mana pun pergi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulitmu.