1. Stop Emotional Eating

source: http://myktis.com/2014/06/identify-emotional-eating/
Aturan makan tiga kali sehari tak perlu dihindari atau ditahan, karena justru akan merusak metabolisme tubuh. Menurut Juli yang perlu ditahan sebenarnya adalah emotional eating, saat dimana Anda merasa ingin makan karena serangan stres atau emosi. Emotional eating juga kerap terjadi ketika Anda mendengar suara tukang penjaja makanan yang lewat di dekat rumah. - Juli Triharto, Ahli Mind Slimming.
source: http://keepo.me/healthy-fun-channel/5-cara-dapatkan-tubuh-langsing-permanen

2. Kurangi Ngemil

source: http://www.kagakribet.com/ragam.php/t07gt02Q0423/Stop.Ngemil.html
Tidak dapat dipungkiri jika kebiasaan ngemil sangat sulit dihindari. Tapi kegiatan ini perlu dikurangi jika menginginkan berat badan turun. Faktanya, ngemil adalah salah satu penyebab utama meningkatnya berat badan.

Tips Menghindari Ngemil
URL:   http://www.kagakribet.com/ragam.php/t07gt02Q0423/Stop.Ngemil.html

3. Tingkatkan Metabolisme

source: http://www.merdeka.com/sehat/tingkatkan-metabolisme-tanpa-olahraga.html

Cara Jitu Meningkatkan Metabolisme Tubuh.
URL:   http://www.merdeka.com/sehat/tingkatkan-metabolisme-tanpa-olahraga.html

youtube:bJxA_Pmpe7w
source: https://www.youtube.com/watch?v=bJxA_Pmpe7w
cara untuk meningkatkan metabolisme tubuh atau badan

4. Lakukan Olahraga yang Menyenangkan

source: http://www.theskinnyonlowcal.org/3-tips-to-make-exercise-fun/
Jika tak suka olahraga di gym, lakukan saja beberapa pekerjaan yang bisa membuat Anda senang sekaligus mengerjakan pekerjaan rumah. - Juli Triharto.
source: http://keepo.me/healthy-fun-channel/5-cara-dapatkan-tubuh-langsing-permanen
youtube:RRaS10x-uUk
source: https://www.youtube.com/watch?v=RRaS10x-uUk
Fun Fat Burning Dance Exercise Videos

5. Lakukan 5 Magic Rules

Ada lima aturan dasar yang harus dipahami untuk melangsingkan tubuh melalui metode mind slimming atau hypnoslimming, yaitu makan ketika lapar, makan makanan yang diinginkan, makan dengan sadar, berhenti makan setelah netral, dan perbanyak langkah kaki dalam satu. - Juli Triharto.
source: http://keepo.me/healthy-fun-channel/5-cara-dapatkan-tubuh-langsing-permanen
source: http://kuncoroprobojati.wordpress.com/2013/10/20/satu-langkah-kecil/
Pilihlah berjalan kaki jika jaraknya tidak terlalu jauh. jika di kantor selalu pilihlah untuk menggunakan tangga jika Anda hanya ingin turun 1 atau 2 lantai saja. Olahraga kecil ini akan bermanfaat untuk menurunkan berat badan anda jika anda lakukan tiap hari.
source: http://pessek.com/10-cara-ampuh-menurunkan-berat-badan-secara-alami.html

6. Istirahat Secukupnya

source: http://carahidupsehats.blogspot.com/2013/10/manfaat-dan-pentingnya-istirahat-untuk.html
Waktu istirahat yang baik adalah 6 sampai 8 jam sehari. Jangan lebih dari 8 jam per hari, pernah ada penelitian yang menyebutkan bahwa tidur berlebih dapat meningkatkan risiko kematian.
source: http://pessek.com/10-cara-ampuh-menurunkan-berat-badan-secara-alami.html
Nah itu dia 6 cara untuk membuat tubuh menjadi langsing. Namun diantara itu semua, yang terpenting adalah bagaimana kita mencintai diri kita. Dengan begini, proses yang dijalani untuk mencapai tujuan akan lebih mudah. Semoga berhasil!