Fashion Hijab Casual untuk Orang Pendek


 High Waisted Bottom Wear 

source: https://www.pinterest.com/

Untuk mengakali tubuh pendek, gunakanan style hijab fashion yang tidak membuat tubuhmu terlihat “tenggelam”. Sebaliknya, pilih model baju yang bisa membuat ilusi kaki kamu terlihat lebih panjang, misalnya seperti High Waisted Bottom Wear. Penggunaan celana di bagian atas perut bisa memberikan ilusi jika kamu punya kaki yang jenjang.


 Skinny Skirt With Stripes Pattern 

source: https://www.pinterest.com/

Selain mengakali tubuh pendek dengan potongan celana, kamu juga bisa memadukan pakaian ber-pattern dan pakaian polos untuk mendapatkan look yang lebih tinggi. Misalnya dengan memadukan dress dengan motif garis horizontal atau vertikal dengan outer polos. Kamu bisa menambahkan sneakers putih untuk membuat hijab fashion kamu makin kekinian.

baca juga


Fashion Hijab Casual untuk Orang Kurus


 Oversized Outer 

source: https://www.pinterest.com/

Kalau kamu punya tubuh yang kurus, ada beberapa cara berpakaian yang membuatmu terlihat lebih berisi dan tentunya tetap terlihat stylish. Salah satunya adalah dengan menggunakan oversized outer atau luaran dengan ukuran yang besar. Hijab fashion ini dapat membuat tubuh kamu terlihat lebih berisi namun tetap keren. Kamu bisa memilih outer dengan bahan yang cukup tebal seperti cardigan berbahan wol atau jaket jeans tebal.


 Flared Outfit 

source: https://www.instagram.com/joyagh/

Untuk menciptakan efek lebih berisi, kamu juga bisa memilih outfit dengan flared atau rumbai. Kamu bisa memilih atasan dengan flared, bawahan berbentuk flared, atau bahkan menggabungkan keduanya. Kamu bisa menambahkan sepatu boots untuk membuat tampilan kamu terlihat makin keren.

baca juga


Fashion Hijab Casual untuk Orang Gemuk


 T-shirt dan Celana Kulot 

source: https://www.instagram.com/xolovelyayana/

Memiliki tubuh gemuk bukan jadi halangan untuk tetap tampil stylish. Nah, untuk kamu yang tidak pede dengan tubuh yang gemuk di bagian paha, celana kulot bisa kamu jadikan pilihan hijab fashion yang tepat. Kamu bisa memadukan celana kulot berwarna gelap dengan atasan polos. Gunakan hijab dengan warna netral untuk tampilan yang lebih kasual.


 Blazer dan Celana Jeans 

source: https://www.instagram.com/helminursifah/

Jika bagian tubuh kamu yang terlihat lebih gemuk adalah di bagian lengan, maka kamu bisa menutupinya dengan menggunakan blazer. Kamu bisa memilih blazer polos atau pun bercorak, tapi sebaiknya pilih corak yang tidak terlalu ramai ya, Ladies. Padukan outfit ini dengan celana jeans agar hijab fashion kamu terlihat kasual dan tak terlalu formal.