Inglot O2M Breatheable

https://pin.it/mkhf5pjuju3guy

Pasalnya, brand kutek kuku yang sah buat sholat dan terkenal, Inglot halal ini udah jadi tren di kalangan remaja muslim Indonesia sejak beberapa tahun belakangan ini. Inglot O2M Breathable Nail Enamel adalah cat kuku yang terbuat dari Polymer, bahan pembuat lensa kontak. Bahan ini membuat O2M dapat dilewati oleh udara dan uap air.

Warna kutek Inglot menyediakan base coat dan top coat yang juga breathable, alias bisa tertembus air.

Inglot Cosmetics sendiri merupakan produk asli Polandia. Semenjak tahun 1987 Inglot Cosmetics telah merilis kutek kuku. Inglot Cosmetics telah memehag sertifikat halal dari Amerika Serikat dan Lebanon untuk produk O2M Breathable Nail Enamel -nya.

Tuesday In Love

https://pin.it/q3fbtn3xyfdfeb
Tuesday in Love ini adalah brand kutek kuku halal yang paling mudah diserap air dibandingkan produk kutek halal yang lainnya. kutek halal yang satu ini keluaran dari Kanada lho Ladies! Tuesday in Love lebih cepat meresap tanpa harus digosok-gosok terlebih dahulu. Sayangnya, Tuesday in Love  ini tersedia dalam warna-warna pastel atau soft saja.

 
baca juga

Zoya Nail Polish

https://pin.it/6vsatujinte5mp
Produk lokal satu ini kualitasnya bisa disetarakan dengan produk impor lho Ladies. Dengan harga yang relatif lebih murah, varian dari kutek Zoya ini juga bermacam-macam lho Ladies. Mulai dari yang matte sampai glitter juga ada. Berbagai warna modern dan cantik bisa kamu pilih, antara lain Zoya edisi Matte Velvet, Zoya Edisi Delight, Zoya Edisi Whispers Transitional, Zoya Edisi Focus & Flair, dan banyak yang lainnya.

 

H by BCi Nail Polish

https://www.kukucantik.com/kutek-halal-tembus-air-yang-wudhu-friendly-bisa-untuk-sholat/
Berbeda dengan kutek halal yang lainnya. H by BCI Halal Factory ini hanya menyediakan kutek dengan warna-warna dasar aja, yaitu hitam, biru, gold, nude, merah, dan putih Ladies.

Meskipun begitu, kutek halal yang sudah rilis dari tahun 2014 ini dijual seharga kurang lebih $16 dan sudah menjamur di berbagai salon kecantikan di negara-negara Timur Tengah.
baca juga

Maya Cosmetics

https://www.maya-cosmetics.com/product/frenchmanicure/
Maya Comsetics adalah salah satu brand kutek halal yang bisa kamu gunain sehari-hari, bahkan untuk sholat sekalipun.Trik membasuh kutek ini saat sholat adalah dengan mengusap-usapkannya selama 10 detik untuk membuat air masuk ke dalam pori-pori kutek yang sudah menempel di jarimu tersebut.

Kutek halal yang tersedia dengan 27 warna ini mengklaim produknya cepat kering, long lasting dan aman digunakan Ladies.