Dapur Dominasi Putih

Putih memang tidak pernah gagal memberikan kesan chic, bersih, dan elegan. Model dapur ini didominasi dengan warna putih, dengan sedikit sentuhan hitam yang menjadi aksennya. Kamu juga dapat menempatkan barang pecah belah dengan warna putih untuk mengisi rak dapurmu. Nuansa dapur minimalis sederhana seperti ini membuat kamu ingin selalu merapikan serta membuat dapur tetap bersih dan rapi. Eits, tapi jangan sampai kamu tidak menggunakan dapurmu ya, Beautynesian!

Dapur Dominasi Hitam

Nah, kebalikan dari poin pertama. Dapur ini lebih didominasi oleh warna hitam untuk interiornya. Dengan gaya minimalis, warna hitam memberikan kesan tegas dan sederhana. Kamu dapat mengkombinasikannya dengan meja, peralatan dapur, dan bangku yang senada. 

baca juga

Dapur Minimalis Modern

Dapur dengan model seperti ini memiliki sirkulasi udara yang baik. Selain itu dapur kamu akan tampak lebih modern, dan kamu tidak akan bosan dengan pemandangan dapur karena kamu dapat menikmati suasana halaman rumahmu. Sangat cocok untuk tempat bercengkrama dengen keluarga saat sarapan, atau menyantap camilan. Kamu juga dapat menjalankan prinsip hemat energi lho, dengan menyediakan ruang masuk untuk cahaya alami seperti jendela dan menggunakan lampu yang memiliki daya listrik rendah sekaligus tahan lama.

Dapur Minimalis Rustic

Dengan interior bergaya industrial membuat dapur kamu terlihat menawan. Warna coklat pada bangku, meja, dan lemari memberikan kesan tradisional yang elegan. Kamu dapat meletakkan barang pecah belah koleksi di lemari dan rak dapurmu utuk menambah kesan estetik. Konsep dapur minimalis modern yang menyatu dengan ruang makan bisa menjadi solusi untuk mengakrabkan hubungan antar anggota keluarga. Dengan konsep dapur minimalis kecil modern seperti ini, kamu tetap bisa berinteraksi dengan anggota keluarga lainnya saat memasak di dapur.

baca juga

Dapur Minimalis Tanpa Kabinet Atas

Dapur minimalis modern tanpa lemari atas bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin memperoleh kesan minimalis yang maksimal. Selain itu, dengan menghilangkan kabinet atas, dapur yang mungil tampilannya bisa terlihat lebih lapang sehingga dapur bisa lebih nyaman dan leluasa untuk digunakan. Pada desain dapur minimalis modern seperti ini, kamu bisa memasang beberapa ambalan untuk menggantikan fungsi kabinet dapur.