1. Walnut

source: http://atlantablackstar.com/2013/09/04/walnut-eaters-reduce-risk-dying-cardiovascular-disease/
Kacang ini memiliki kolesterol rendah. Namun harus diingat bahwa walnut juga tinggi kalori yang tak bisa dikonsumsi terus-menerus. Pastikan hanya menambahkan sekitar 1,5 ons pada menu diet Anda.
source: http://www.merdeka.com/sehat/walnut-kacang-imut-dengan-segudang-manfaat.html

Manfaat Walnut.
URL:   http://www.merdeka.com/sehat/walnut-kacang-imut-dengan-segudang-manfaat.html

2. Kacang Mete

source: http://www.wafertango.com/index.php?page=readshare-detail&id=2601
Setiap yang mengonsumsi kacang mete dua kali dalam seminggu cenderung terhindar dari kegemukan. 75% lemak yang terkandung di dalam kacang mete adalah lemak tak jenuh atau unsaturated fats. Kacang mete juga mengandung serat dalam jumlah yang tinggi. Lemak baik membuat kacang mete dapat membantu menurunkan berat badan dan memberikan lebih banyak energi pada tubuh.
source: http://www.wafertango.com/index.php?page=readshare-detail&id=2601

Manfaat Kacang Mete.
URL:   http://www.wafertango.com/index.php?page=readshare-detail&id=2601

3. Kacang Brazil

source: http://www.nuts.com/nuts/brazilnuts/raw-noshell.html

Manfaat Kacang Brazil.
URL:   http://food.diwarta.com/2012/10/08/93-manfaat-kacang-hazelnut.html

4. Kacang Almond

source: https://www.pilihdokter.com/id/berita/manfaat-almond-untuk-kulit-rambut-dan-kesehatan
Almond mengandung senyawa fitokimia dan asam lemak tidak jenuh yang dapat mengurangi kadar kolesterol darah dan LDL. Kacang almond mentah merupakan sumber protein dan serat yang sangat baik, yang akan mnegurangi nafsu makan Anda karena Almond dapat membuat Anda kenyang.
source: https://www.pilihdokter.com/id/berita/manfaat-almond-untuk-kulit-rambut-dan-kesehatan

Manfaat Almond.
URL:   https://www.pilihdokter.com/id/berita/manfaat-almond-untuk-kulit-rambut-dan-kesehatan

5. Hazelnut

source: http://food.diwarta.com/2012/10/08/93-manfaat-kacang-hazelnut.html
Diet ingin sukses? Makan saja kacang hazelnut. Kacang ini mengandung 176 kalori dengan 3 gram serat dan 17 gram lemak dalam 1 ons hazelnut atau dalam segenggam hazelnut. Anda bisa menjadikannya cemilan saat waktu senggang.
source: http://www.vemale.com/kesehatan/74229-5-manfaat-makan-kacang-hazelnut.html

Manfaat hazelnut.
URL:   http://www.vemale.com/kesehatan/74229-5-manfaat-makan-kacang-hazelnut.html

6. Kacang Tanah

source: http://www.merdeka.com/sehat/ini-5-alasan-kacang-tanah-mampu-turunkan-berat-badan.html

Kacang Tanah untuk Diet.
URL:   http://www.merdeka.com/sehat/ini-5-alasan-kacang-tanah-mampu-turunkan-berat-badan.html

7. Kacang Hijau

source: http://duniafitnes.com/nutrition/kacang-hijau-langsingkan-tubuh-hingga-bangun-otot.html

Segudang Manfaat Kacang Hijau.
URL:   http://duniafitnes.com/nutrition/kacang-hijau-langsingkan-tubuh-hingga-bangun-otot.html

Semua jenis kacang-kacangan di atas bisa kamu pilih sebagai salah satu alternatif makanan untuk mendukung program dietmu. Tapi, kamu juga harus mempertimbangkan jumlah kalori yang dikandung. Jika dikonsumsi secara berlebihan justru dapat membuat angka timbanganmu naik.