Lipstik Arab Review

Memiliki warna hijau yang cukup mencolok, kemasannya tambah menarik perhatian dengan ornamen kupu-kupu emas di bagian tutupnya. Setelah dibuka pun, tabung bagian dalamnya berwarna emas mengkilat. Meskipun memiliki swatch yang sama dengan kemasan yang berwarna hijau, belakangan juga bisa ditemukan lipstik Arab warna warni yaitu pink, merah, ungu, biru dan jingga.

Meski lipstiknya berwarna hijau menyala, lipstik ini akan memberikan efek warna pink natural pada bibir. Beberapa beauty enthusiast bahkan menjadikannya sebagai base sebelum menggunakan lip cream.

source: https://beautynesia.id

Keunggulan lain dari pemakaian produk ini adalah ketahannya. Hanya dalam beberapa kali pulasan saja, warna pink alaminya akan bertahan sampai 8 jam bahkan saat kamu pakai makan dan minum. Harganya juga super murah hanya sekitar Rp 4.000 - Rp 15.000 per stick tergantung tempat kamu membeli. Bisa diborong sekaligus kan?

Apakah Lipstik Arab Membuat Bibir Menjadi Hitam?

Setiap kelebihan pasti memiliki kekurangan. Beberapa pemakainya mengaku bibirnya jadi menghitam setelah rutin menggunakan lipstik Arab.

Hal ini tidak bisa serta merta dibenarkan atau disalahkan, karena pada dasarnya lipstik ini memang sangat menempel pada bibir, jadi si pemakai akan merasa kesulitan dalam membersihkannya. Untuk pembersihan dengan micellar water, kamu wajib menggosok bibir dengan cukup keras untuk benar-benar membersihkannya. Jika hal ini tidak lakukan, bibir kamu akan menjadi hitam. Itu karena zat-zat yang tersisa dari lipstik Arab ini masih menempel pada bibirmu. Jadi jawaban dari pertanyaan ini adalah tergantung dari cara membersihkannya.

source: https://id.carousell.com
baca juga

Lipstik Arab Berbahaya?

Ketakutan pengguna soal bahayanya lipstik ini terjadi karena banyak beredarnya lipstik Arab palsu yang tidak jelas kandungannya apa. Meskipun tidak tertera pada kemasan, lipstik Arab yang asli mengandung bees wax, carnauba wax, ceresine wax, castor oil, paraffin wax, propyl paraben, 2-ethyl hexyl palmitate, perfume, dan pigment.
 

source: https://www.rurohma.com

Adapun beberapa trik untuk membedakan lipstik Arab yang asli dan yang palsu adalah melihat warna kemasan, stiker dan warna lipstik. Untuk mengetahui lebih jelas tentang perbedaannya kamu bisa membacanya di sini

Masih khawatir? Tenang, lipstik Arab bermerk resmi Hare ini juga sudah terdaftar di BPOM kok dengan nomor registrasi NA47161301704, untuk lebih jelasnya kamu bisa klik di sini.

Sudah terjamin keamanannya, kamu jadi tak perlu khawatir lagi dalam membelinya kan.