Warna Peach Muda

Menggunakan hijab warna peach muda ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin terlihat fresh. Dengan warna terang namun tetap lembut, hijab warna peach muda ini akan membuat wajahmu terlihat lebih cerah lho ladies. Hijab warna peach muda ini juga mudah dipadukan dengan outfit apapun.
source: https://www.instagram.com/hotdmagz/

Warna Peach Pink

Untuk kamu yang suka tampil feminim, hijab berwarna peach pink ini akan membuat penampilan kamu makin manis. Untuk kamu yang tak terlalu suka bergaya feminim, hijab warna peach pink ini tetap bisa lho kamu pakai. Cukup padukan dengan outfit celana jeans atau kemeja agar tampilanmu terlihat lebih casual.
source: https://www.instagram.com/hotdmagz/
baca juga

Warna Peach Salem

Tak terlalu beda jauh dengan hijab warna peach pink, hijab warna peach salem ini juga akan memberikan kesan manis saat dipakai. Dengan warna hijab peach salem ini, kamu bisa menggunakan outfit berwarna terang ataupun warna netral seperti putih dan hitam.
source: https://www.instagram.com/hotdmagz/
Selain itu, menggunakan hijab warna peach salem ini juga bisa dipadukan dengan outfit berwarna senada. Untuk penggunaan hijabnya sendiri, kamu bisa menggunakan hijab secara simpel agar penampilanmu tetap terlihat casual.

Warna Peach Tua

Menggunakan hijab warna peach tua tak perlu membuat kamu khawatir. Warna peach tua engga akan membuat kamu terlihat tua kok ladies. Justru warna peach tua akan memberikan kesan lebih muda. Kamu bisa padukan hijab warna peach tua ini dengan outfit yang senada atau warna yang lebih cerah.
source: https://www.instagram.com/hotdmagz
baca juga
Berbagai macam jenis warna peach di atas bisa kamu gunakan sehari-hari. Hijab warna peach ini pula dapat dipadukan dengan gaya busana apapun sesuai dengan selera dan keinginan kamu. Jadi sekarang engga perlu ragu pakai hijab warna peach ya ladies.