Dekorasi Pernikahan Doraemon

source: https://instagram.com

Beberapa waktu yang lalu, ada satu pasangan yang mendekorasi pernikahannya dengan tema Doraemon. Pasangan yang tidak diketahui berasal dari daerah mana ini merayakan pesta pernikahan mereka dengan pernah pernik serba doraemon. Iya, doraemon.

Mulai dari kursi pengantin, dekorasi hingga cinderamatanya pun serba doraemon. Pasangan pengantin itu juga memakai baju berwarna senada, yakni biru muda.


Apakah kamu juga ingin mencoba dekorasi Doraemon yang satu ini?

Glamour

source: http://www.eweddinginspiration.com

Kamu pengen punya acara pernikahan yang terkesan classy dan glamour? Bisa saja kok!

Glamour identik dengan pernak-pernik yang gemerlap. Konsep ini memang dipenuhi oleh kemewahan sehingga banyak orang yang akan terkagum-kagum melihatnya.

Dekorasi Pernikahan ini menggunakan ruangan dengan atap yang tinggi dan lahan yang luas. Pasalnya ruangan tersebut akan diisi dengan berbagai macam aksesoris mewah dan elegan.

Mulai dari pintu masuk, kursi pelaminan, longue sampai dengan sudut ruangan akan didesain dengan kemewahan. Ornamen yang dipasangkan juga sangat mewah karena terbuat dari butiran kristal.

Penambahan kristal-kristal inilah yang membuat konsep acara pernikahan ini begitu mewah dan glamour. Bagian atap ruangan pun didekorasi dengan kain yang cemerlang dan elegan.

Konsep glamour ini sangat dipengaruhi oleh efek pencahayaan dan detail kristal sehingga tampak bersinar dan menawan. Tidak lupa pula rangkaian bunga-bungaan mahal yang indah.

Dimana bunga inilah yang akan mewarnai setiap sudut ruangan. Konsep glamour ini banyak dipilih oleh mereka yang memang memiliki dana besar.

 

baca juga

Rustic

source: https://pinterest.com

Kebalikannya glamour, konsep Rustic mengusung tema sedikit feminim namun tetap elegan. Konsep ini mengutamakan warna pastel yang cantik dan lembut sebagai warna utamanya. Hal ini akan membawa kesan romantis nan hangat untuk para tamu undangan. Tak hanya warna pastel, dekorasi ini juga identik dengan unsur kayu dan country yang kuat.

 

Shabby Chic

source: http://lanovialista.com/wp-content/uploads/2017/09/casamento-rustico-chic-855651.jpg

Dekorasi Pernikahan yang banyak diminati selanjutnya adalah Shabby Chic. Konsep dekorasi ini lebih feminim dibandingkan dengan dekorasi rustic. Biasanya, mempelai wanitalah yang sangat menyukai konsep dekorasi Shabby Chic. Bagaimana tidak? Dekorasinya didominasi dengan aneka motif bunga yang indah.

baca juga

Bohemian

source: http://www.bohemianmint.com/wp-content/uploads/2015/08/13-1945-post/unique-boho-wedding-decor-ideas-citrus-chandeliers(pp_w952_h709).jpg

Orang-orang Bohemian di abad ke 19 terkenal sebagai pemimpin dan orang yang berjiwa bebas, selalu terinspirasi oleh alam, keindahan dan seni. Apakah kamu pernah membayangkan jika pernikahanmu menggunakan konsep outdoor yang riang dan romantis seperti ini? Yup, Kamu bisa mengadakan pernikahan yang tidak hanya santai tapi juga menyenangkan!

(Editor/Inggar)