About Love

"About Love" ini merupakan karya ke-23 penulis ternama Darwis/Tere Liye. Sebenarnya ini bukan seperti novel pada umumnya, atau bisa dibilang buka novel. Buku ini berisikan kutipan kutipan buku dan fan page Tere Liye. Novel terbaru Tere Liye ini recommended bagi kamu yang sedang gamang, gundah gulana, atau kerinduan yang sunyi. Kamu dapat menyelesaikan membaca buku ini dalam waktu yang singkat.

Love Across Time

Novel yang satu ini karya Ade Saragihn menceritakan bagaimana rasanya ya kalau kita dapat balik ke masa lalu. Demi memperbaiki hidup, Kayana ingin melakukan perubahan kecil terhadap apa yang telah terjadi selama ini, namun ternyata hidupnya malah menjadi berantakan dan nggak terkendali. Novel terbaru ini mengajarkan makna kehidupan, membuat realized bahwa hidup itu memiliki sebuah takdir dan risiko yang harus kita terima.

baca juga

Hot Tea With Sugar

Novel terbaru 2018 best seller ini juga layak kamu jadikan koleksi novel bertema cinta. Menceritakan seorang wanita bernama Rayaa yang selama 26 tahun hidupnya tidak pernah pacaran sama sekali. Dia bertemu dengan Langit Handjaja seorang laki-laki pemilik perusahaan manufaktur yang baru berjalan beberapa tahun lalu. Kesan pertama Rayaa pada Langit tidak terlalu bagus karena menurut Rayaa langit orangnya terlalu on point. Bahkan baru di saat pertemuan mereka baru beberapa kali Langit sudah mengatakan niatnya bahwa dia ingin mendekati Rayaa. 

Novel ini karya Kammora yang sebelumnya telah lebih dulu terkenal di Wattpad, nah kalau penasaran kamu dapat segera membelinya ya Beautynesian.

The Book Of Almost

Kumpulan ungkapan seseorang, bukan tentang patah hati atau jatuh cinta tetapi lebih pada merelakan dan mencoba untuk bangkit kembali. Setidaknya masa lalu bukan untuk dilupakan tapi sebagai pengingat bahwa dulu dirinya pernah hadir dan bahkan mengisi hari harimu sebelumnya. Mungkin singkatnya isi buku ini seperti itu, oh ya kalau baca buku ini baiknya saat sedang senggang dan cobalah membaca per bagian saja, saat sedang menunggu teman, atau sedang rehat kertja. Dijamin akan lebih terasa feelnya ketimbang kamu baca buku ini sekali waktu dan langsung tandas. Karna tiap bagian punya rasa yang berbeda. Buku ini merupakan karya Brian Khrisna.

baca juga

Rich People Problems

Kalau sudah baca Crazy Rich Asians pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Ya, novel terjemahan karya Kevin Kwan bertajuk Rich People Problems, akan melanjutkan kisah Rachel dan Nick, sepasang kekasih yang menjadi tokoh utama di trilogi novel ini. Mulai dari cerita perebutan harta milik Nenek Nick yang sedang sakit keras, Astrid Leong yang jatuh cinta pada kekasih lamanya, hingga kisah Kitty Pong yang menikah dengan miliuner namun mendapatkan lawan yang seimbang, yaitu Colette, putri tirinya.