1. Kalpa Tree

Mau mencoba sensasi makan di tengah kolam? Kamu wajib datang ke Kalpa Tree ini. Berlokasi di Jalan Kiputih No 37, Ciumbuleuit, kamu bisa mendapatkan pengalaman baru yang tak terlupakan saat makan di cafe ini.
source: https://www.instagram.com/inafitriyana/
Selain area kolam renang yang populer ini, Kalpa Tree juga memiliki area indoor dengan interior yang tak kalah cantiknya lho. Buat kamu yang suka upload foto ke Instagram, cafe ini cocok banget dijadikan spot foto kamu.

2. Orofi Cafe

Mau merasakan makan di cafe dengan suasana ala Santorini Yunani? Datang aja ke Cafe Orofi di Jalan Lembah Pakar Timur No 99, Dago Pakar. Cafe dengan nuansa warna putih ini makin terasa syahdu dengan area outdoornya yang dibingkai pemandangan langit. 
source: https://www.instagram.com/oroficafe/
Untuk kamu yang ingin makan siang romantis bareng pasangan, cocok banget deh datang ke cafe ini. Selain pemandangan yang cantik, cafe ini juga memiliki makanan dan minuman yang enak-enak lho yang bisa kamu nikmati.
baca juga

3. Goldstar 360

Adalagi lho cafe dengan konsep Santorini di Bandung selain Orofi Cafe, yaitu Goldstar 360 di Jalan Dangdeur Indah No 2B, Sukagalih, Sukajadi. Cafe ini memiliki tiga area, yaitu, Megas Lakkos, Korydallos, serta Stravomyti, Mykonos, dan Petralona. Ketiga area tersebut memiliki konsep interior yang berbeda-beda lho.
source: https://www.instagram.com/goldstar360/
Tampilan batuan yang menyerupai gua ini pula yang banyak menarik minat para wisatawan di Bandung. Dijamin deh pengalaman makan di cafe ini engga bakal terlupakan oleh kamu.

4. One Elghty Coffee

Makan di cafe dengan kaki terendam air bagaiman mana rasanya ya? Untuk kamu yang penasaran, coba aja datang ke cafe yang satu ini, One Elghty Coffee. Cafe yang sedang populer di Bandung ini membuat konsep unik yang sayang untuk dilewatkan oleh kamu.
source: https://www.instagram.com/oneeightycoffee/
Selain area outdoor dengan meja dan kursi yang terendam di air, cafe ini juga menyediakan area indoor untuk kamu yang malas basah-basahan. Cafe Instagramable di Bandung ini berada di Jalan Ganesha No 3 ini juga memiliki menu makanan yang beragam untuk kamu coba. Gimana tertarik enggak ke cafe ini?.
baca juga

5. The Parlor

Cafe terakhir yang masuk ke dalam daftar cafe rekomended di Bandung adalah The parlor. Cafe baru di Bandung berdiri dengan konsep cozy ini cocok banget buat dijadiin tempat hangout bareng teman-teman kamu. Dengan interior cafe yang berbahan dasar kayu ini membuat kamu semakin nyaman berlama-lama di cafe ini.
source: https://www.instagram.com/theparlor.bdg/
Itu dia 5 rekomendasi cafe di Bandung yang wajib kamu kunjungi. Tak hanya makan, abadikan juga momen kamu bersama orang terdekat saat menikmati suasana di cafe tersebut ya ladies.