Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic Review

Salah satu cara untuk menghasilkan makeup yang flawless adalah menggunakan foundation. Adapun banyak macam dan jenis foundation baik dari segi tekstur berbentuk cair, cream dan padat. Hasil akhir yang matte ataupun dewy, tingkatan coverage yang sheer, medium hingga full coverage. Bahkan hargany juga berbeda-beda. Nah kali ini akan membahas foundation lokal, yakni Sariayu Martha Tilaar. 

Produknya yakni Alas bedak Sariayu Energizing Aromatic. Produk ini memiliki keunggulan yakni  mengandung ekstak pinang untuk merawat kekencangan kulit dan mengandung pelembab alami dan tabir surya untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Bahkan mengandung esensial oil yang berguna untuk aroma terapi.

Produk ini memiliki kemasan botol plastik putih dengan tutup ulir. Kemasannya ringan dan gampang dibawa berpergian. Yang paling kurang adalah suka melubernya alas bedak saat dibuka, karena mulut botolnya terlalu besar. Untuk tekstur alas bedaknya yakni cair, jadi memudahkan untuk diaplikasikan ke wajah. Foundation nya ini termasuk ringan dan memiliki coverage sheer to medium

source: https://www.instagram.com/sariayu_mt/

Hasilnya sendiri semi matte, dan foundationnya bisa menyamarkan noda hitam bekas jerawat kecil, walau tidak benar-benar menutupi. Jadi, belum bisa menutupi jerawat, kantong mata secara full coverage gitu. Lalu, alas bedak ini memiliki aroma bedak zaman dulu, yang mungkin tidak semua orang suka. 

Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic hadir dalam 4 pilihan warna yaitu kuning langsat, kuningpengantin, kuning gading, sawo matang. Untuk ketahanannya bagaimana? Untuk ketahanannya sendiri tergantung jenis kulit wajahnya, kulit yang normal cenderung berminyak bisa tahan 3-4 jam.

Tak asing pastinya dengan produk alas bedak dari Sariayu ini, bukan? Produk ini terbilang  cukup terkenal di tanah air kita. Di mana kita bisa dapatkan produk ini dengan mudah, seperti di store resminya di Sariayu Martha Tilaar atau bisa juga lewat online shop. Nah, foundation Sariayu harga bagaimana? Murah kok, cukup kamu cukup merogoh kocek mulai dari harga Rp 12.500. Masih kurang foundation Sariayu review nya?

baca juga

Varian Foundation Sariayu untuk Kulit Berminyak

Melakukan perawatan kulit untuk jenis kulit berminyak sangat penting. Salah satunya produk baik yang digunakan yakni Foundation Sariayu. Salah satu variannya foundation Sariayu untuk kulit berminyak adalah Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic. Sariayu ini cocok untuk semua jenis kuli baik normal to oily skin. Harganya juga terbilang murah yakni Rp 12.500.

Selain itu foundation Sariayu untuk kulit berminyak lainnya adalah Sariayu Honey Fresh Liquid Foundation. Foundation ini bisa merawat kulit wajah dan menunda penuaan dini. Untuk shade kamu bisa menemukan natural, beige, porcelain beige. Namun sayangnya untuk foundation ini sangat sulit dicari. Harganya di kisaran Rp 73.500.

(Editor/Rizki Astuti)