Adanya bulu kaki dapat mengurangi rasa percaya diri seorang wanita. Berbagai macam metode dan cara menghilangkan bulu kaki terus dilakukan agar kaki selalu terlihat mulus. Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk menunjang penampilan kakimu adalah putih telur.
Cara Mudah Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Putih Telur
Putih telur memang banyak manfaatnya di dunia kecantikan, termasuk untuk menghilangkan bulu kaki. Teksturnya yang lengket membantu Minasan untuk mencabut bulu kaki secara lebih efektif dan alami. Penggunaan bahan tersebut juga akan menggantikan adanya aplikasi produk kimia untuk kulit Minasan. Sehingga akan lebih aman dan tidak menimbulkan reaksi alergi meskipun bagi Minasan yang memiliki jenis kulit sensitif.
Telur merupakan komponen yang paling mudah untuk melakukan waxing secara mandiri dan alami di rumah. Minasan tidak perlu melakukan waxing khusus di salon atau bingung mencari bahannya karena telur sangat mudah ditemukan di manapun. Dengan begitu menggunakan telur sebagai cara menghilangkan bulu kaki menjadi solusi paling simpel dan tidak perlu mengeluarkan biaya mahal.
Bagian putih telur dapat menggantikan fungsi bahan kimia dalam produk penghilang bulu karena memiliki manfaat untuk merontokkan bulu hingga yang paling halus. Sehingga akan lebih aman jika menggunakan putih telur untuk melakukan waxing mandiri di rumah. Memang bagi sebagian orang tidak akan suka dengan bau amis dari putih telur tersebut, namun manfaat putih telur dapat memberikan hasil yang memuaskan.
Tidaklah sulit untuk memanfaatkan putih telur sebagai cara menghilangkan bulu kaki. Minasan bisa membuat sendiri ramuan putih telur untuk digunakan sebagai masker pada bagian kaki. Mencampurkan putih telur dengan beberapa bahan lain yang bermanfaat juga bisa memaksimalkan hasil dari penggunaan masker tersebut. Namun Minasan harus menggunakannya secara rutin hingga mencapai hasil yang diinginkan.
Berikut cara untuk membuat dan menggunakan ramuan penghilang bulu kaki menggunakan putih telur.
1. Campurkan putih telur dengan setengah sendok teh tepung jagung dan satu sendok makan gula.
2. Kemudian aduk hingga seluruh bahan tercampur rata.
3. Oleskan pada bagian kaki yang ingin dihilangkan bukunya.
4. Biarkan beberapa saat sampai mengering dan lakukan gerakan seperti peeling.
Cara tersebut akan langsung mengangkat bulu kaki Minasan dengan mudah. Tidak akan terlau menimbulkan rasa sakit seperti saat melakukan waxing. Sehingga akan akan merasa lebih nyaman dengan melakukan cara menghilangkan bulu kaki menggunakan putih telur tersebut. Perawatan yang rutin akan membuat kulit kaki Minasan menjadi lebih halus.
Bagi wanita penampilan memang prioritas penting dalam hidup. Sehingga dalam masalah bulu kaki lebat juga akan mempengaruhi penampilan. Kaki mulus tanpa bulu kaki tentu juga dapat meningkatkan kepercayaan diri saat bertemu dengan orang lain.
Setelah menggunakan putih telur untuk merontokkan bulu kaki maka Minasan bisa merawatnya menggunakan body lotion untuk menjaga agar bulu kaki tidak tumbuh terlalu lebat nantinya. Tidak harus mengaplikasikan putih telur setiap jari, tetapi cukup sampai mencapai hasil yang Minasan inginkan. Minasan juga boleh menggunakan cara menghilangkan bulu kaki putih telur yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya.