1. Lipstik Purbasari Matte No. 81 Diamond

source: https://www.thesilvertreasure.com

Bisa dibilang, lipstik Purbasari dengan shade 81 berwarna Diamond ini menjadi salah satu lipstik yang paling disukai banyak wanita. Warnanya yang cenderung kecokelatan dengan sedikit hint oranye yang kalem, justu akan menonjolkan warna kulit eksotismu ketika diaplikasikan di bibir.

Shade Diamond ini tepat untuk kamu yang enggak suka warna lipstik yang menyala. Teksturnya yang smooth dan pigmented akan memudahkanmu ketika mengoleskannya di bibir hanya dengan satu kali swipe. Namun, karena sifatnya yang kurang tahan lama, kamu perlu membawa lipstik Purbasari ini ke manapun kamu pergi untuk sekadar touch up. Sebab, lipstik ini akan perlahan terhapus dan menyisakan stain di pinggir bibirmu, ketika kamu makan, minum, atau mencuci muka.

2. Lipstik Purbasari Matte No. 86 Topaz

source: http://nurulwahdini.blogspot.com

Lipstik Purbasari yang bernama Topaz ini warnanya hampir mirip dengan Diamond. Hanya saja warnanya sedikit lebih gelap dan bold. Jika shade Diamond cenderung bernuansa nude dan soft, shade Topaz terkesan lebih sexy dan eksotis. Shade ini cenderung berwarna cokelat yang dicampur dengan sedikit hint merah bata. Tentunya, jika kamu yang berkulit sawo matang menggunakan lipstik dengan shade Topaz, akan semakin menonjolkan warna kulitmu yang indah. Akan tetapi, shade Topaz ini akan terasa sedikit lebih kering ketika diaplikasikan di bibir.

baca juga

3. Lipstik Purbasari Matte No. 88 Amethyst

source: https://www.meiwulandari.com

Shade Amethyst ini cenderung berwarna oranye yang super deep, namun terkesan lebih terang ketimbang Topaz. Sudah pasti enggak semua wanita menyukai warna oranye yang deep tapi terang seperti shade Amethyst ini. Namun, jika diaplikasikan di bibir wanita yang berkulit sawo matang, warna ini akan memberikan kesan cerah dan enggak kusam, lho. Karena teksturnya yang amat pigmented, kamu hanya perlu mengoleskan sekali saja, ya. Sebab, jika berkali-kali malah akan membuat warna shade ini terkesan lebih tebal dan ngejreng.

4. Lipstik Purbasari Matte No. 90 Crystal

source: https://venny-first-diary.blogspot.com

Lipstik Purbasari dengan shade Crystal ini memiliki warna paling nude di antara semua varian shade lipstiknya. Makanya, bagi sebagian wanita yang berkulit sawo matang, shade Crystal ini menjadi yang terfavorit karena warna nude yang dikandungnya tidak meninggalkan kesan kusam di kulit mereka. Teksturnya ringan di bibir, dan pigmentasinya juga konstan sama dengan yang lain. Shade Crystal ini cocok banget untuk penggunaan sehari-hari karena tone warnanya yang natural. Lipstik ini juga cenderung creamy dan hampir tidak terasa kering di bibir.

baca juga

5. Lipstik Purbasari Matte No. 92 Rose

source: http://riesasetiawan.blogspot.com

Sesuai dengan namanya, shade Rose ini benar-benar berwarna pink tanpa ada campuran warna yang lain. Shade ini sebenarnya cocok digunakan untuk berbagai jenis warna kulit. Akan tetapi, tone pada shade Rose ini memang cenderung lebih soft dan bisa dibilang warna pink yang sangat muda. Perlu keberanian juga sih, untuk menggunakan lipstik dengan shade ini ketika berkegiatan. Kamu tertantang untuk mencobanya?