Outer Batik Panjang ala Zaskia Sungkar



Istri dari Irwansyah ini memang menjadi salah satu icon dalam dunia fashion di dalam maupun di luar negeri. Ternyata ia juga pernah menggunakan outer batik untuk bergaya couple bersama suaminya. Ia menggunakan batik dengan motif parang rusak yang merupakan salah satu jenis paling klasik dari berbagai jenis motif batik yang ada. Dalam beberapa kesempatan motif batik ini bisa membuat si pemakainya terkesan kuno dan kurang trendi. Tapi Zaskia Sungkar membuatnya lebih hits nih! Dengan warna hitam dan jenis yang loose, outer-nya ini jadi tampak jatuh dengan cantik bahkan saat 'ditabrak-tabrak' dengan berbagai motif batik lainnya. Bisa jadi inspirasimu untuk foto OOTD bareng pasangan nih!

Outer Batik Lengan Panjang ala Dwi Handayani


Selebgram yang memulai karirnya sebagai finalis Abang None Jakarta Barat di tahun 2012 ini selalu memiliki fashion style yang menjadi sorotan. Contohnya saat ia menggunakan outer batik ini. Untuk mempertegas kesan batiknya, outer pilihannya yang minim motif ini, dibuat satu set dengan bawahan. Ia menggunakan outer batik coklat yang klasik dengan kulot cantik bertali saat kehamilannya. Tinggal tambahkan hijab hitam polos andalanmu, kamu langsung humbly stand out seperti dia deh!

baca juga

Outer Batik Tanpa Lengan ala Indah Nada Puspita



Sukses dengan brand hijab Nada Puspita, membuat gaya hijaber ini juga tidak boleh terlewatkan dari daftar. Untuk kamu yang bosan dengan motif mainstream, kamu bisa memilih motif etnik seperti Indah Nada Puspita ini. Modelnya yang tanpa lengan bisa memberi kamu kebebasan untuk memilih warna dalamannya. Kamu jadi bisa lebih mudah memilih warna fashion pieces lainnya untuk menyempurnakan OOTD kamu