Model Rok Kebaya

Rok kebaya dengan jenis ini cocok untuk kamu yang aktif dan ngga mau ribet. Model klok seperti ini tetap memudahkan kamu untuk bergerak karena tidak menyempit pada bagian pinggul hingga ke kaki. Model ini juga cocok digunakan untuk kamu yang bertubuh jenjang. Jika kamu mempunyai bentuk badan yang petite, coba untuk membuat model rok ini agak cingkrang supaya kakimu terlihat lebih jenjang.
source: https://www.instagram.com/gesyashandy/

Model Rok Kebaya Kain Songket

Kebaya pasti identik dengan kain. Coraknya yang beragam menjadikan kain selalu bisa jadi pilihan yang terbaik untuk di mix and match dengan apapun. Jika kamu memilih kain untuk dijadikan rok kebaya, kamu bisa membuat kain tersebut menjadi kain lilit seperti ini atau rok span yang bisa disesuaikan belahannya sesuai keinginan. Pastikan bahwa kamu tetap bisa bergerak dengan nyaman ya.

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/
baca juga

Model Rok Kebaya Kutu Baru

Kebaya khas jawa ini memang identik dengan garis jahitan diantara dua sisi. Nah jika kamu ingin memakai kebaya ini, kain bisa jadi alternatif untuk rok kebaya kamu. Dengan garis lipat di depan, kain kamu akan terlihat lebih menarik dibanding dengan rok span biasa. Kutu baru juga cocok dipadupadankan dengan rok kain lilit.

source: https://www.instagram.com/wisudaoutfit/

Model Rok Duyung

Mau model yang ngga biasa? kamu bisa pilih model rok duyung yang satu ini. Rok dengan model seperti ekor duyung ini memang menjadi kekinian akhir-akhir ini. Bentuknya yang tidak biasa, menjadikan rok ini sangat outstanding dibandingkan dengan model lainnya.Tapi hati-hati ya, rok ini bisa membuat pergerakanmu menjadi agak terbatas, karena modelnya yang menyempit pada bagian pinggang hingga menyentuh paha.

source: https://www.instagram.com/kebayawisudauptodate/

Jadi, model rok kebaya kekinian apa yang menjadi pilihanmu untuk wisuda nanti? jangan sampai salah memilih model ya!