1. Usaha Dengan Modal Kecil

Semua yang besar dimulai dari yang kecil, termasuk dalam mengeluarkan modal untuk membuka usaha. Jika kamu mempunyai kreatifitas yang tinggi, membuat souvenir pernikahan adalah peluang yang tepat, selain ga ada matinya, peminat souvenir lumayan banyak, karena jaman sekarang souvenir adalah benda wajib di tiap acara seperti pernikahan, wisuda, khitanan, reuni, dan acara besar lainnya. Kamu bisa memasarkan produk souvenir kamu melalui sosial media.

source: https://cdn.popbela.com

2. Usaha Rumahan

Jika rumah mu memiliki ruangan khusus untuk membuka usaha, usaha rumahan laundry adalah pilihan yang sesuai, selain tidak memerlukan ruangan yg besar, banyak yang menggunakan jasa laundry kiloan. Usaha laundry tidak memerlukan modal yang besar juga, kamu cukup membeli detergen khusus dan pewangi laundry dalam jumlah secukupnya.

source: https://www.healthywomen.org
baca juga

3. Usaha Sampingan Karyawan

Usaha sampingan memang sangat membantu untuk mendapatkan penghasilan lebih dari sekedar bekerja. Untuk membuka usaha sampingan bahkan ada yang tidak perlu memiliki modal salah satunya menjadi freelance content writer. Ini adalah pilihan bisnis online yang populer. Puluhan juta situs ada di internet, mereka semuanya pasti membutuhkan tulisan/artikel untuk mengisi website agar tetap terupdate dan mudah ditemukan oleh search engine.

source: http://brainrack.co