Aroma Musky


source: https://www.mtvuutiset.fi

Jika vagina berada dalam kondisi sehat, maka area kewanitaan ini akan mengeluarkan aroma musky. Sebenarnya aroma musky merupakan aroma tubuh alami manusia yang biasa keluar saat seseorang berkeringat namun tidak bau badan. Aroma musky pada vagina akan lebih kuat ketika vagina berkeringat akibat cuaca yang panas atau setelah berolahraga, namun aroma ini biasanya akan segera hilang setelah vagina dibersihkan.


Aroma Manis


source: http://famtimes.co.kr

Makanan yang kita konsumsi dapat mempengaruhi aroma pada miss v. Jika kamu mengonsumsi buah-buahan citrus seperti jeruk, nanas dan grapefruit, biasanya miss v akan mengeluarkan aroma yang lebih manis. Sebaliknya, jika kamu mengonsumsi makanan dengan aroma kuat seperti bawang, brokoli, dan asparagus, vagina justru akan mengeluarkan aroma yang kurang sedap.

baca juga


Aroma Besi


Saat sedang menstruasi, pasti kamu sering mencium aroma besi pada vagina kamu kan Ladies? Aroma ini memang sangat wajar tercium saat menstruasi karena vagina kita bersentuhan dengan darah menstruasi. Aroma ini umumnya akan langsung hilang setelah periode menstruasi kamu berakhir.


Aroma Amis dan Busuk


Aroma vagina terakhir sekaligus yang paling perlu kamu waspadai adalah aroma amis dan busuk. Aroma amis dan busuk yang mirip seperti aroma ikan asin bisa jadi pertanda kalau vagina kamu bermasalah. Aroma ini umumnya disebabkan karena adanya pertumbuhan bakteri berlebih yang mengganggu keseimbangan pH di vagina. Tak jarang, aroma amis dan busuk pada miss v juga diikuti dengan munculnya keputihan.
 
Untuk mencegah aroma tidak sedap pada vagina, kamu perlu untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan di area intim tersebut. Eits, tapi jangan sembarangan memilih sabun untuk mencuci miss v ya, Ladies. Penggunaan sabun mandi biasa sangat tidak disarankan karena memiliki pH 7-8 yang lebih tinggi dari pH di area feminin. Sebaiknya, pilih sabun khusus kewanitaan seperti Absolute Hypoallergenic untuk mencuci miss v.

baca juga

Absolute Hypoallergenic mengandung Ekstrak Susu Biolacto Active™ dengan pH alami 3.5 yang sesuai dengan pH alami area kewanitaan sehingga sangat cocok digunakan setiap hari. Angka pH pada Absolute Hypoallergenic dapat menjaga keseimbangan bakteri baik pada area miss v sehingga mampu melindungi dari bakteri merugikan yang bisa menimbulkan rasa gatal dan bau tak sedap.

source: https://www.instagram.com/absolute_women/

Absolute Hypoallergenic hadir dalam dua jenis produk sabun pembersih kewanitaan, yakni Absolute Hypoallergenic Liquid dan Absolute Hypoallergenic Foamy. Kedua jenis Absolute Hypoallergenic ini memiliki dua varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu, yakni Youth Revitalize dan Naturally Soothing.
 
Absolute Hypoallergenic Youth Revitalize mengandung Biolacto Active + Collagen Extract yang bisa menjaga elastisitas kulit area kewanitaan. Sementara varian Absolute Hypoallergenic Naturally Soothing memiliki kandungan Biolacto Active + Aloevera Extract yang dapat menjaga kelembapan kulit.

source: https://www.instagram.com/absolute_women/

Tidak perlu ragu menggunakan Absolute Hypoallergenic karena produk ini telah terbukti Dermatologically tested sehingga aman digunakan setiap hari, bahkan pada kulit sensitif sekalipun. Sekarang Absolute Hypoallergenic bisa kamu dapatkan secara online hanya dengan klik link berikut ini, lho. Jadi yuk segera coba Absolute Hypoallergenic untuk miss v yang lebih bersih dan sehat!