Kuliah


source: https://unsplash.com/@blickwechsel

Makeup yang paling tepat dipakai untuk pergi kuliah adalah makeup natural. Selain base makeup yang ringan, kamu juga bisa melengkapi look dengan lipstick berwarna nude. Lipstick nude dapat memberi kesan my lips but better, yakni bibir tetap terlihat segar tanpa terlihat berlebihan. Lipstick nude memiliki beberapa pilihan warna, seperti nude dengan tone peach, nude kecokelatan, hingga nude pucat.
 
Untuk kamu yang mencari lipstick berwarna nude, Ivan Gunawan Cosmetics punya beberapa koleksi warna yang bisa kamu coba. Warna pertama adalah 01-Café Royal yang punya warna nude dengan sedikit tone cokelat muda. Warna ini bisa memberi kesan simple dan alami untuk keseluruhan tampilanmu. Selain untuk makeup natural, warna ini cocok juga dipakai dengan riasan mata smokey eyes.
 
Shade kedua yang bisa kamu pilih adalah 03-Hippie Chic yang punya warna nude peach. Warna ini sangat pas untuk kamu yang mencari lipstick dengan warna nude namun tidak ingin terlihat terlalu pucat. Warna ini juga sangat cocok kamu gunakan untuk membuat bibir ombre jika dicampurkan dengan lipstick yang berwarna lebih bold.
 
Selain kedua warna tersebut, kamu juga bisa lho memilih lipstick dengan warna kecokelatan seperti nomor 09-Sweet Latte. Warna ini cocok banget digunakan untuk kamu yang punya warna kulit medium light hingga medium tan.


Kantor


source: https://shine.nlcafe.hu

Makeup menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan saat berada di kantor. Dengan makeup yang flawless, kita bisa merasa lebih percaya diri ketika harus melakukan presentasi ataupun menghadapi klien. Sebenarnya, kamu bisa memilih warna lipstick apapun untuk melengkapi office look. Kalau ingin terlihat lebih santai, kamu bisa memilih warna pink yang sweet. Tapi jika ingin terlihat lebih tegas, tak ada salahnya untuk memilih lipstick berwarna merah.
 
Untuk office look yang lebih mature, kamu bisa memilih lipstick dengan warna merah yang warm seperti pilihan shade 05-Sweet Kiss dari Ivan Gunawan Cosmetics. Warna ini dapat kamu padukan dengan eye makeup yang simple untuk tampilan yang memukau.

baca juga


Pesta


source: http://lauraleth.com

Pesta selalu menjadi kegiatan yang dinantikan oleh banyak orang. Selain jadi ajang untuk berkumpul dan bersenang-senang dengan teman, pesta bisa menjadi tempat untuk kita menunjukkan penampilan yang lebih glamour. Makeup untuk pesta sebenarnya sangat variatif, tergantung dari lokasi dan waktu diadakannya pesta.
 
Jika pesta diadakan pada siang hari dan berlokasi di tempat outdoor, maka kamu bisa memilih gaya kasual dengan makeup minimalis. Namun apabila pesta diadakan di dalam gedung pada malam hari, kamu bisa mengaplikasikan makeup yang lebih bold.
 
Untuk kesan seksi, pilih lipstick dengan warna merah apel seperti shade 02-Strawberry Cocktail dari Ivan Gunawan Cosmetics. Sementara kalau ingin tampil lebih anggun, kamu bisa memilih lipstick dengan warna merah keunguan seperti shade nomor 07-Summer of 81 dari Ivan Gunawan Cosmetics.


Hangout


source: https://unsplash.com/@binhly

Saat weekend tiba, sangat pas rasanya untuk pergi bersama teman. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan, mulai dari nongkrong di kafe, belanja di mall, atau pergi ke tempat wisata lainnya. Di saat santai inilah kamu bisa memilih lipstick dengan warna yang lebih cerah untuk membuat hari-hari terasa lebih fun!
 
Kalau kamu lebih suka dengan gaya yang feminin, pilih lipstick dengan warna pink cantik seperti lipstick dari Ivan Gunawan Cosmetics shade nomor 08-Capricorn Chick. Kalau kamu ingin tampil lebih stand out, tak ada salahnya untuk mencoba lipstick berwarna ungu muda seperti shade nomor 06-Midnight Orchid. Sementara kalau ingin terlihat lebih cute, kamu bisa mencoba warna lipstick 04-Sashy Lips yang punya warna fushia.

baca juga
source: https://www.instagram.com/ivangunawan_cosmetics

Warna-warni lipstick dari Ivan Gunawan Cosmetics hadir dalam dua varian lipstick yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Varian pertama adalah Sexy Lips, yakni lipstick dalam bentuk cair dan creamy yang bisa memberikan hasil matte yang tahan lama. Lip cream ini diperkaya dengan vitamin A dan vitamin E sehingga dapat menjaga bibir tetap lembap.

source: https://www.instagram.com/ivangunawan_cosmetics

Varian kedua adalah Allure of The Lips, yakni lipstick berpigmen tinggi yang mudah untuk diaplikasikan. Lipstick ini punya hasil akhir satin finish, sehingga sangat nyaman digunakan seharian. Lipstick dengan kemasan unik ini juga mengandung vitamin A dan vitamin E yang bisa melembapkan dan melembutkan bibir.