Apa Sih Cushion Itu?

Cushion kurang lebih memiliki fungsi seperti alas bedak yang seringkali dipakai wanita untuk mencerahkan dan menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah. Namun alas bedak memiliki kesan berat dan cakey pada wajah sehingga kurang cocok digunakan sehari hari atau ketika Minasan ingin menggunakan makeup yang natural. Seiring dengan perkembangan dunia kosmetik, kini telah dikembangkan cushion. Cushion adalah sebuah terobosan alas bedak serba guna dalam bentuk sponge di dalamnya yang memiliki beberapa fungsi sekaligus konsep seperti BB cream. Yang membedakan adalah cushion merupakan alas bedak yang mudah, cepat, praktis dan sempurna yang dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Selain mudah dibawa dan dipakai, cushion juga merupakan all-in-one makeup dengan kadar tabir surya tinggi serta mampu menutup kekurangan wajah dengan baik dengan hasil yang lebih natural sehingga memberikan tampilan makeup keseluruhan secara sempurna, ringan dan halus.
source: http://enabalista.com/2014/03/29/the-faceshop-natural-sun-eco-bloggers-party-skincare-review/
Biasanya tersedia dalam wadah seperti wadah compact powder berisi sponge yang mengandung cairan dan memiliki aplikator berupa puff yang terbuat dari bahan Polyurethane Rubycell, yang memudahkan Minasan dalam meratakan produk (kurang lebih berfungsi seperti BB blender) dan meminimalkan penyerapan di puff sehingga tidak boros. Saat ini yang paling dicari di pasaran adalah cushion BB cream untuk memutihkan kulit seperti AA Air Cushion dari Cathy Doll.

Apa Keunggulan Cathy doll AA Cushion?

Cathy doll AA Cushion memiliki wadah yang cantik dan manis khas produk Korea. Berwarna merah muda dengan font tulisan yang imut membuat produk ini terlihat simple namun juga sangat girly.
source: https://www.tokopedia.com/cathydoll/aa-air-cushion-soft-spf45-pa-12g-cathy-doll
Sedangkan untuk isi produk itu sendiri memiliki Auto Aura, yaitu terobosan baru yang dapat menghasilkan efek glowing cantik. Kandungan whitening di dalamnya dapat membuat kulit menjadi lebih cerah jika digunakan secara teratur. AA Air Cushion ini juga sudah memiliki kandungan moisturizer sehingga mampu menjaga kelembapan dan tidak akan membuat kulit kering. Selain itu AA Air Cushion ini juga mengandung SPF 45 sehingga Minasan tidak perlu lagi menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. AA Air Cushion mirip dengan BB Cream yang mampu menutup kekurangan pada wajah. Namun karena daya covernya yang medium AA Air Cushion harus diaplikasikan beberapa kali agar mampu memberikan cover yang sempurna pada bopeng atau jerawat pada wajah. Dengan coveragenya yang medium ini membuat tampilan Minasan terlihat lebih natural. Minasan pasti enggak mau kan terlihat seperti memakai topeng? AA Air Cushion ini cocok digunakan sehari-hari karena bentuknya yang praktis serta dapat digunakan degan cepat dan isinya dapat dibaurkan dengan mudah. Ssat diaplikasikan pada kulit pun terasa segar dan dingin. Beberapa produk Cathy Doll memang disesuaikan dengan iklim tropis. Sedangkan untuk daya tahannya, AA cushion ini mampu bertahan kurang lebih selama 6 jam karena memiliki oil control yang cukup baik.

Dimana Dapat Mendapatkan Produk Ini?

Produk Cathy Doll sudah cukup lama masuk ke Indonesia. Produk ini sudah masuk kedalam ritel jaringan supermarket dan beberapa apotek modern sehingga cukup mudah ditemukan. Selain itu, juga sudah banya online shop yang menjual AA Cushion bb cream whitening ini. Namun jika Minasan membeli dengan cara online harap lebih berhati-hati, pastikan online shop yang Minasan pilih terpercaya.
source: http://my-lovely-sister.blogspot.co.id/2015/08/mondays-love-pick-107-aa-air-cushion.html
Untuk harganya termasuk dalam kalangan menengah, lebih mahal dari Etude House namun masih lebih murah jika dibandingkan dengan produk dari Laneige. Cathy Doll AA Air Cushion ini dijual sekitar Rp 330.000,-. Bagaimana Minasan, tertarik?