Ukuran Tubuh Park Bom

Jenny Park atau yang lebih dikenal dengan Park Bom merupakan vokalis dari girl band Korea yang terkenal paling gembul. Namun Park Bom dapat menurunkan berat badannya dengan drastis ketika akan melakukan konser atau merilis video klip terbaru.
source: http://healthyceleb.com/park-bom-height-weight-body-statistics/12192
Lahir pada 24 maret 1984, walau sudah berumur lebih dari 30 tahun Park Bom masih terlihat sangat cantik. Artis yang memiliki tinggi 5 kaki 5 inchi atau 165 cm ini memiliki berat 52 kg atau 115 pounds, membuat badannya terlihat langsing dan imut.

Diet Seperti Apa yang Dilakukan Park Bom?

Trainer resmi dan eksklusif yang dipekerjakan khusus untuk YG Entertainment, Hwa Sung Chan, menyatakan beberapa fakta mengenai diet ala artis Park Bom. Publik ingin mengetahui bagaimana diet yang dilakukan olek vokalis 2ne1 tersebut. Park Bom merupakan salah satu artis yang sering dibicarakan karena diet yang fenomenal antara lain diet jagung, diet lettuce atau selada dan yang terakhir adalah diet semangka.
source: https://chienna.wordpress.com/2012/03/01/extreme-korean-celebrity-diets/
Diet semangka pertama kali diketahui publik saat acara SBS Inkigayo saat Park Bom menyatakan bahwa ia telah banyak memakan semangka sebagai pengganti nasi. Namun beberapa media menyatakan bahwa Park Bom hanya memakan semangka saja saat diet. Karena pernyataan inilah kemudian menyebar mitos diet ekstrim Park Bom yan hanya dengan memakan semangka sebagai ganti nasi.
Trainer Hwang menyatakan bahwa sebenarnya semangka memang merupakan buah yang memiliki nutrisi sangat baik dan mengenyangkan. Hwang mengggunakan semangka sebagai snack atau makanan selingan sehingga Park Bom tidak nyemil junk food, bukan berarti dijadikan pengganti makanan pokok. Sebenarnya Park Bom tidak pernah melakukan diet hanya dengan menggunakan satu makanan saja. Namun publik menjadi salah paham dan bahkan beberapa orang mulai mengikuti mitos tersebut.
Trainer Hwang kemudian menjelaskan bahwa dia merencanakan diet plan yang membuat Park Bom menjauhi diet makanan barat dan menggantinya dengan alternatif yang lebih sehat. Dalam satu hari Park Bom dapat makan sebanyak lima kali, tiga kali untuk makanan diet utama yang dihitung dengan baik nutrisinya dan dua kali untuk makanan ringan seperti jagung dan kacang yang merupakan makanan faforitnya.
Trainer Hwang juga membuat catatan mengenai rekaman rencana diet serta hasil diet yang dilakukan. Setiap hari trainer Hwang juga mengontrol diet mereka melalui telepon dan teks. Namun Park Bom sering mengabaikan telepon dari trainer Hwang, maka dari itu trainer Hwang menyimpan nomor Park Bom dengan nama park Bbong yang artinya pembohong.

Apakah Menu dari Diet Ini?

Menu dalam diet ala artis Park Bom ini adalah makanan utama dengan hitungan nutrisi dan kalori yang ketat. Sebagai menu tambahan Minasan dapat memilih antara semangka, jagung, kacang, atau selada. Dan yang tidak boleh dilupakan adalah olah raga teratur dengan meminum setidaknya 2 liter air setiap hari.

Hasil Dari Diet Ini

Diet dengan memakan selada sebagai menu tambahan dapat membantu memperbaiki pencernaan karena selada memiliki serat yang tinggi, namun harus diimbangi dengan hidrasi yang tinggi juga. Sehingga serat tersebut dapat larut dengan baik.
source: https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=&url=http%3A%2F%2Ftwicsy.com%2Fi%2FWFsGcd&psig=AFQjCNFPlDZKigMsvCIv4D5yRDv1tk55bA&ust=1441498149650247
Diet ini jika dibarengi dengan exercise yang benar, seperti stretching kaki dapat membuat Minasan memiliki kaki A line (yang jenjang dan langsing) seperti milik Park Bom. Selain itu, tentunya tubuh yang lebih padat dan bebas lemak berbentuk kurva seperti gitar Spanyol.